Apple Tambah Pecahan Harga Baru di App Store - Tempat Blogging

Apple Tambah Pecahan Harga Baru di App Store

Apple Tambah Pecahan Harga Baru di App Store Apple Tambah Pecahan Harga Baru di App Store

Beberapa waktu lalu, Apple sudah menaikkan harga aplikasi dan game yang ada di App Store. Kenaikan harga tersebut hanya terjadi di beberapa region yang memakai mata uang Euro saja.

Kali ini, di region yang memakai Euro tersebut, Apple merilis harga gres untuk setiap pembelian aplikasi dan game di App Store. Pecahan harga App Store yang gres tersebut yaitu 0.49 EUR dan juga 0.99 EUR.

Baca Juga:

Contoh saja yaitu harga aplikasi di App Store untuk beberapa region menyerupai negara Austria, Bulgarian, Estonia, Prancis dan Slovakia. Dengan peraturan baru, harga aplikasi dimulai dari gratis, 1.09 EUR, 2.29 EUR dan seterusnya.

Sekarang dengan harga Alternate Tier, para pengembang atau developer aplikasi sanggup menetapkan harga yang lebih murah yaitu 0.49 EUR, 0.99 EUR, 1.99 EUR, 2.99 EUR dan seterusnya.

Pecahan harga ini sengaja dirilis oleh Apple  untuk mendorong pengguna untuk membeli aplikasi di App Store dengan harga yang lebih murah  dan juga para pengembang aplikasi sanggup menjual aplikasinya dengan kuantitas yang lebih banyak.

Indonesia sudah cukup usang memakai Alternate Tier alias potongan harga khusus dari Apple. Kamu niscaya sudah sering melihat aplikasi dengan harga $0.99 dijual dengan harga 15 ribu Rupiah, Alernate Tier hadir dengan potongan Rp 3000 dan Rp 5000.

Kamu sanggup menemukan aplikasi dan games menarik dengan harga murah dan membeli beberapa games dengan harga yang lebih murah dari potongan normal Rp 15000 pada umumnya.

Apakah menurutmu akan ada perubahan harga konten di App Store Indonesia?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Tambah Pecahan Harga Baru di App Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close