Penjualan AirPods Laris dan Permintaan Lampaui Pasokan - Tempat Blogging

Penjualan AirPods Laris dan Permintaan Lampaui Pasokan

Penjualan AirPods Laris dan Permintaan Lampaui Pasokan Penjualan AirPods Laris dan Permintaan Lampaui Pasokan

Kamu niscaya tahu AirPods kan? Ya, perangkat audio nirkabel Apple tersebut memang mendapat kritik pedas dari para kompetitornya. Salah satunya yakni alasannya berbentuk kecil dan tidak ada tali penghubung sehingga dianggap gampang jatuh dan hilang.

Namun dibalik semua kritik yang ada, ternyata penjualan AirPods tetap laku manis. Bahkan dilansir dari 9to5Mac penjualan AirPods sudah melampaui pasokan alasannya seruan yang sangat tinggi.

CEO Apple Tim Cook dikala dalam pengumuman laporan keuangan Apple kuartal kedua tahun 2017 menyampaikan  bahwa seruan konsumen terhadap AirPods ternyata melebihi pasokan.

AirPods termasuk dalam produk kategori lain, sama ibarat Apple TV, iPod, aksesoris, Beats, dan Apple Watch. Tidak ibarat iPhone, iPad, dan Mac, Apple tidak akan mengumumkan berapa jumlah unit AirPods yang terjual.

Meskipun demikian, Tim Cook menyampaikan penjualan produk kategori lain mengalami kenaikan sampai 30 persen di kuartal ini jikalau dibanding dengan tahun lalu. Kenaikan penjualan produk ditengarai tidak lain alasannya larisnya penjualan AirPods.

Tentu saja ini menjadi prestasi tersendiri bagi Apple. Pernah ditunda, AirPods ternyata disukai dominan pengguna. Hampir 100 pengguna dalam survey mengaku sangat puas dengan AirPods. Apple tentunya harus meningkatkan produksi AirPods untuk memenuhi seruan konsumen.

Bagaimana menurutmu? Kamu sudah pernah pakai AirPods?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penjualan AirPods Laris dan Permintaan Lampaui Pasokan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close