MainMenu Pro, Alternatif Aplikasi Maintenance Mac - Tempat Blogging

MainMenu Pro, Alternatif Aplikasi Maintenance Mac

Kamu niscaya sudah tahu aplikasi Mac OS X atau macOS yang berjulukan CleanMyMac kan MainMenu Pro, Alternatif Aplikasi Maintenance Mac

Kamu niscaya sudah tahu aplikasi Mac OS X atau macOS yang berjulukan CleanMyMac kan? Ya, aplikasi maintenance dari MacPaw tersebut yakni salah satu aplikasi maintenance terbaik untuk menjaga dan merawat Mac dan MacBook kamu.

Kamu tidak suka CleanMyMac? Tenang, alasannya yakni ada MainMenu Pro yang siap menjadi alternatif terbaik pengganti CleanMyMac. Bisa dibilang, aplikasi MainMenu pro ini mempunyai fitur yang sama dengan CleanMyMac.

Baca Juga:

Salah satu fitur utama CleanMyMac yakni membersihkan Mac dari file sampah menyerupai junk file, temporary file, dan lain sebagainya. MainMenu Pro juga mempunyai fitur untuk membersihkan Mac menyerupai layaknya CleanMyMac.

Kamu niscaya sudah tahu aplikasi Mac OS X atau macOS yang berjulukan CleanMyMac kan MainMenu Pro, Alternatif Aplikasi Maintenance Mac

Fitur lain yang dapat kau gunakan yakni fitur Optimize. Fitur ini memungkinkan kau untuk melaksanakan sejumlah tweak untuk meningkatkan kecepatan Mac. Ya, performa dan kinerja Mac akan lebih cepat.

Lalu ada fitur perawatan atau maintenance Disk. Fungsinya yakni melaksanakan cek error dan juga memperbaiki error disk dikala dibutuhkan. Jika kau pengguna Mac dengan media penyimpanan harddisk, kau dapat melaksanakan defrag disk di sini.

Masih cukup banyak fitur yang ada di dalam aplikasi MainMenu Pro ini. Kurang lebih hampir semua fitur penting di CleanMyMac ada di dalam aplikasi MainMenu Pro ini, sehingga sangat pantas jikalau dianggap sebagai alternatif terbaik CleanMyMac.

Aplikasi ini kompatibel dengan OS X lawas maupun macOS terbaru. Kamu dapat download gratis di situs MainMenuApp dan jikalau tertarik, kau dapat beli versi penuh seharga $19.99 saja.

Bagaimana? Sudah coba?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

Download – MainMenu Pro


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "MainMenu Pro, Alternatif Aplikasi Maintenance Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close