Review Performa Visual Studio 2017 for Mac Final - Tempat Blogging

Review Performa Visual Studio 2017 for Mac Final

Akhirnya selesai sudah penantian para developer  Review Performa Visual Studio 2017 for Mac Final

Akhirnya selesai sudah penantian para developer .NET di Mac dan MacBook. Setelah beberapa bulan bertahan memakai versi Preview, karenanya Visual Studio 2017 for Mac sudah resmi dirilis final dan siap kau download dalam channel Stable Release.

Ya, sehabis selama ini kita hanya dapat memakai Visual Studio Preview for Mac dalam update channel Alpha dan Beta saja, karenanya kau dapat download versi Stable Release. Tentu saja muncul banyak sekali pertanyaan, apakah Visual Studio 2017 for Mac ini mempunyai kinerja yang lebih cepat dan lebih ringan atau masih berat dan lambat?

Mendengar kabar Visual Studio 2017 for Mac sudah dirilis resmi dalam stable release alias vesi final, saya pribadi saja download update tersebut. Ya, total file yang harus kau download sekitar 1GB kalau kau sebelumnya memakai versi Preview terbaru.

Proses install update terbilang cukup cepat, dan lebih cepat dari proses install update di beberapa versi Preview sebelumnya. Setelah install update selesai, saya pun pribadi mencobanya dan hanya fokus pada peningkatan kinerja serta performanya saja.

Akhirnya selesai sudah penantian para developer  Review Performa Visual Studio 2017 for Mac Final

Secara umum, Visual Studio 2017 for Mac ini memang mempunyai kinerja yang lebih cepat kalau dibandingkan dengan versi Preview. Beragam proses menyerupai build dan deploy juga dapat berjalan lebih cepat.

Error yang sering saya temui dikala menciptakan tampilan aplikasi dengan memakai Xamarin juga sudah semakin berkurang. Secara umum, versi final Stable Release ini sudah lebih baik dari versi Preview.

Akhirnya selesai sudah penantian para developer  Review Performa Visual Studio 2017 for Mac Final

Namun meskipun cepat, tetapi tetap saja Visual Studio 2017 for Mac ini masih terbilang berat dan lambat. Proses loading membuka aplikasi juga butuh waktu sekitar 10 detik hingga 15 detik, lebih lambat dari Android Studio atau bahkan Xcode yang terbuka sangat cepat.

Untuk perbaikan mengenai error dan kesalahan di update kali ini sudah mengesankan. Mungkin di update stable release berikutnya Microsoft bakal fokus ke peningkatan performa dan kinerja Visual Studio semoga lebih cepat dan ringan lagi.

Bagaimana dengan kamu, sudah mencoba Visual Studio 2017 for Mac? Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Review Performa Visual Studio 2017 for Mac Final"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close