Cara Install iOS 11 Public Beta di iPhone - Tempat Blogging

Cara Install iOS 11 Public Beta di iPhone

 hasilnya Apple merilis versi yang ditujukan bagi pengguna umum Cara Install iOS 11 Public Beta di iPhone

Setelah cukup usang berada dalam fase developer beta, hasilnya Apple merilis versi yang ditujukan bagi pengguna umum. Ini artinya kau sudah sanggup mencoba banyak sekali fitur gres di iOS 11 melalui versi public beta.

Untuk menginstall iOS 11 Public Beta di iPhone, hal pertama yang perlu kau lakukan yaitu menciptakan arsip backup iPhone, biar kedepannya ketika melaksanakan downgrade iOS, kau sanggup restore data dengan mudah. (Baca: Cara backup iPhone dan Membuat Arsip Backup)

 hasilnya Apple merilis versi yang ditujukan bagi pengguna umum Cara Install iOS 11 Public Beta di iPhone

Setelah proses pembuatan arsip backup telah selesai. Kini saatnya kita install iOS 11 Public Beta.

Dari Safari di iPhone, buka beta.apple.com, kemudian daftar dengan Apple ID kalau kau belum pernah terdaftar ke Apple Beta Software Program sebelumnya, atau cukup login saja kalau sudah pernah terdaftar.

 hasilnya Apple merilis versi yang ditujukan bagi pengguna umum Cara Install iOS 11 Public Beta di iPhone

Akan ada verifikasi, masukkan saja arahan verifikasi yang kau dapatkan, kemudian tentunya setujui agreement yang diberikan.

Setelah berhasil login kau tinggal buka tab iOS dan klik enroll your iOS device, dilanjutkan dengan download iOS beta software profile. Kini kau tinggal install profile dan restart iPhone ketika diminta.

Setelah iOS beta software profile terinstall, buka Settings > General > Software update > dan iPhone kau akan mendeteksi kalau ada update iOS beta yang tersedia. Tap saja install..dan lakukan proses instalasi iOS 11 Beta. Proses instalasi berlangsung sekitar 20 menit, dan akan dilanjutkan dengan proses setup iOS menyerupai biasa.

Dan sesudah semua proses instalasi selesai, iPhone kau sekarang sudah berjalan di iOS 11 Beta. Silakan dicoba semua fitur yang ada, dari yang saya rasakan iOS 11 Public Beta ini sudah jauh lebih kencang dan stabil dibanding dengan versi developer beta sebelumnya.

 hasilnya Apple merilis versi yang ditujukan bagi pengguna umum Cara Install iOS 11 Public Beta di iPhone

Jika di kemudian hari kau ingin kembali downgrade ke iOS 10 Final, ikuti saja panduan yang sudah MacPoin berikan sebelumnya. (Baca: Cara Downgrade iOS Beta ke Versi iOS Semula)

Dan itulah cara install iOS 11 Beta di iPhone. Pastikan kau kunjungi terus MacPoin untuk banyak sekali tips dan gosip seputar iPhone, Mac, dan Apple device lainnya. Subscribe juga channel Kepoin Tekno, alasannya semua video review atau tutorial MacPoin akan diupload disana.

Jika punya pertanyaan eputar cara install iOS beta, silakan eksklusif saja mention MacPoin melalui Twitter.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Install iOS 11 Public Beta di iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close