Perkenalkan: Inilah HomePod, Speaker Canggih dari Apple - Tempat Blogging

Perkenalkan: Inilah HomePod, Speaker Canggih dari Apple

 Apple memperkenalkan speaker pintarnya di ujung WWDC  Perkenalkan: Inilah HomePod, Speaker Canggih dari AppleHabis AirPods, terbitlah HomePod. Apple memperkenalkan speaker pintarnya di ujung WWDC 2017. Sekilas ibarat mirip Mac Pro yang dibungkus. Tapi bahwasanya speaker ini lebih kecil dan lebih imut. HomePod berfungsi sebagai speaker yang dipadukan dengan Apple Music dan Siri. Hadir dengan warna hitam dan putih. Sedangkan di bab atas, ada LCD yang menampilkan Siri.

Lantas apa yang membedakan HomePod dengan Amazon Echo atau Google Home? Tentu saja, kemampuannya dikala memutar musik dengan kualitas yang jauh lebih baik. Tujuh tweeters, empat inci woofer, enam mikrofon, dibantu dengan Apple A8 chip, HomePod bisa memisah bunyi berdasarkan vocal, background vocal, dan instrumen. Dengan bunyi yang terpisah tersebut, HomePod akan menyesuaikan arah dan gema bunyi sesuai dengan ruanganmu. Sehingga bisa menawarkan audio yang maksimal dimanapun kau meletakkan HomePod ini.

HomePod akan dijual seharga $349 pada selesai tahun nanti. Namun sayang berdasarkan info yang ada, HomePod hanya bekerja dengan Apple Music saja. Sangat disayangkan bukan? Coba jika bisa mendukung Spotify atau layanan lainnya, HomePod bisa jadi sebuah speaker yang sangat menarik.

source Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Perkenalkan: Inilah HomePod, Speaker Canggih dari Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close