Seperti Inilah Tampilan Baru iOS 11 di iPhone - Tempat Blogging

Seperti Inilah Tampilan Baru iOS 11 di iPhone

 mempunyai tampilan gres dengan bermacam-macam perubahan di dalam balutan sistem operasinya Seperti Inilah Tampilan Baru iOS 11 di iPhone

iOS 11 mempunyai tampilan gres dengan bermacam-macam perubahan di dalam balutan sistem operasinya. Bukan cuma wallpaper baru, tentu saja, tetapi juga beberapa elemen menyerupai tampilan sinyal, control center, dan lain sebagainya.

Paling tidak ada beberapa hal yang menciptakan iOS 11 ini tampil beda daripada versi iOS 10 atau iOS lain yang lebih lawas. Beberapa perubahan dirasa sangat penting, namun beberapa di antaranya mungkin tidak terlalu perlu.

Baca Juga:

Jika kau jeli, kau akan melihat tampilan sinyal alias signal kafe iOS 11 di pojok kiri atas sedikit berbeda dari iOS versi sebelumnya. Jika sebelumnya memakai ikon bulatan memanjang horizontal, kali ini tampil dengan ikon yang lebih menyerupai dengan ikon sinyal menyerupai di smartphone kebanyakan.

 mempunyai tampilan gres dengan bermacam-macam perubahan di dalam balutan sistem operasinya Seperti Inilah Tampilan Baru iOS 11 di iPhone

Beberapa ikon aplikasi bawaan juga berubah. Misalnya saja App Store yang tampil dengan tampilan yang terlihat sedikit berbeda, ikon kalkulator dan podcast, sampai iTunes Store sanggup dibilang benar-benar baru. Terlihat juga adanya aplikasi Files yang merupakan file explorer iOS untuk mengakses file yang tersimpan di local storage ataupun cloud storage.

 mempunyai tampilan gres dengan bermacam-macam perubahan di dalam balutan sistem operasinya Seperti Inilah Tampilan Baru iOS 11 di iPhone

Selain itu, tentu saja iOS 11 hadir dengan wallpaper baru. Beberapa elemen visual menyerupai animasi dikala beralih antar aplikasi atau multitasking juga sedikit berbeda sehingga menyajikan tampilan dan nuansa yang gres juga.

Di WWDC 2017 kali ini memang Apple lebih menonjolkan fitur gres iOS 11 ketimbang memamerkan tampilan gres yang ada di iPhone maupun iPad. Meskipun demikian, tampaknya tidak akan ada perubahan standar desain untuk aplikasi pihak ketiga.

Nah itu tadi ialah sedikit wacana beberapa perubahan dan tampilan gres di iOS 11. Untuk tampilan gres lainnya akan MacPoin update sesegera mungkin.

Bagaimana? Kamu suka tampilan iOS 11 yang gres ini?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seperti Inilah Tampilan Baru iOS 11 di iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close