Cara Update Microsoft Office for Mac ke Versi Terbaru
Microsoft Office yakni software yang sangat terkenal dipakai oleh pengguna PC, Laptop, sampai perangkat mobile. Bukan cuma untuk pengguna PC dan laptop Windows saja, tetapi pengguna komputer Mac dan MacBook banyak yang mengandalkan software yang satu ini.
Paket software ini terdiri dari 3 software utama, yaitu Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint. Software lain yang diikutkan tergantung paket yang kau beli. Biasanya, Microsoft Outlook dan OneNote juga sudah ikut disertakan.
Seperti pada kebanyakan software, Microsoft Office juga perlu update software biar dapat bekerja dengan baik di versi macOS terbaru. Selain duduk kasus kompatibilitas, update Microsoft Office juga membawa bermacam-macam perbaikan bug serta komplemen fitur baru.
Hanya saja, tidak banyak orang yang tahu dan juga mau tahu mengenai update software yang satu ini. Mereka gres berpikir untuk melaksanakan update dikala Microsoft Office bermasalah ibarat crash dan tidak dapat dibuka, dan duduk kasus tersebut biasanya sesudah update ke macOS terbaru.
Sangat disarankan untuk selalu update software dikala versi terbaru tersedia. Dengan demikian, kau dapat tetap mendapat kualitas terbaik dari versi terbaru yang tersedia tersebut.
Untuk kau yang ingin tahu bagaimana cara update Microsoft Office for Mac ke versi terbaru, kau dapat ikuti tutorial gampang berikut ini.
- Buka satu software Microsoft Office, apa saja. Misalnya saja saya membuka Microsoft Word.
- DI bab hidangan bar, klik Help – Check for Updates. Jendela aplikasi Office AutoUpdate akan muncul.
- Klik Check for Updates untuk menyidik pembaruan Office terbaru. Jika tersedia, kau dapat lihat aplikasi apa saja yang tersedia.
- Kamu dapat pilih semua software atau beberapa saja, sesudah itu klik Install. Proses download dan install akan berjalan secara otomatis.
- Tunggu sampai semua proses selesai.
Proses download dan install akan berjalan secara otomatis. Yang perlu kau lakukan hanya menunggu semuanya berjalan sampai selesai. Tenang saja, Mac atau MacBook kau tidak perlu restart sesudah proses update simpulan dan semua software Microsoft Office pribadi siap untuk digunakan.
Secara default, kau tidak perlu melaksanakan cek update alasannya yakni setiap kali kau membuka software Office ibarat contohnya Microsoft Word, proses cek update berjalan otomatis dan akan menampilkan tampilan AutoUpdate kalau tersedia update terbaru.
Bagaimana? Sudah coba?
Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀
Sumber: https://macpoin.com/
0 Response to "Cara Update Microsoft Office for Mac ke Versi Terbaru"
Post a Comment
Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)
NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda