Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya - Tempat Blogging

Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya

Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya

Kamu mungkin sudah tidak gila dengan istilah Bypass iPhone kan? Jika belum, maka tidak ada salahnya untuk mengenal salah satu istilah yang cukup terkenal satu ini. Apa itu bypass dan apa kelemahan bypass iPhone?

Bypass yakni teknik untuk melewati Activation Lock iCloud yang ada di iPhone. Biasanya bypass iPhone dilakukan di iPhone yang icloud masih terkunci. Bukannya tinggal buka saja ya kuncinya?

Tentu saja. Biasanya pengguna akan mengaktifkan activation lock yang sanggup mengunci seluruh sistem iPhone. Lalu kenapa harus bypass jikalau kau sanggup membuka kunci tersebut? Ada dua kemungkinan, pertama beliau lupa username dan password untuk membuka icloud dan yang kedua yakni beliau tidak tahu cara membuka icloud di iPhone.

Baca Juga:

Untuk beliau yang lupa username dan password sanggup eksklusif melaksanakan reset iCloud dengan mudah. Untuk yang tidak tahu cara membukanya? Kemungkinan besar iPhone yang kena bypass tersebut yakni iPhone curian.

Tujuan utama melaksanakan bypass iCloud yakni menghapus dan melewati Activation Lock di iPhone atau iPad semoga perangkat iOS yang sebelumnya terkunci sanggup dipakai kembali dan sanggup mengakses Home Screen iOS.

Salah satu cara bypass iPhone atau iPad yakni memanfaatkan celah keamanan yang ada. Dulu ada gosip bahwa bypass iPhone sanggup dilakukan dengan memanfaatkan kelemahan sistem iOS di bab login.

Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya

Memanfaatkan lack of character atau kelemahan jumlah huruf masukan di bab Name, Username dan Password saat iOS meminta username dan password untuk menonaktifkan Activation Lock ini.

Tentu saja ada puluhan atau mungkin ratusan cara untuk melaksanakan bypass, namun Apple selalu menutup bermacam-macam kelemahan tersebut di setiap update atau pembaruan iOS terbaru. Tentu ini menciptakan para “pencuri iPhone” harus memutar otak.

Bagaimana? Sudah tahu kan apa itu bypass iPhone? Ada pemanis lain?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close