Update iOS 10.3.3 Memperbaiki Bug Keamanan Wi-Fi - Tempat Blogging

Update iOS 10.3.3 Memperbaiki Bug Keamanan Wi-Fi

 Sudah banyak yang download update iOS terbaru ini namun tidak melihat adanya perubahan at Update iOS 10.3.3 Memperbaiki Bug Keamanan Wi-Fi

Hari ini update iOS 10.3.3 dirilis ke publik. Sudah banyak yang download update iOS terbaru ini namun tidak melihat adanya perubahan atau fitur gres di iPhone atau iPad mereka. Sangat masuk akal alasannya update kali ini yaitu update minor yang hanya membawa perbaikan bug dan peningkatan stabilitas sistem saja.

Namun apakah kau tahu perbaikan macam apa yang dibawa iOS 10.3.3 kali ini? Ternyata update kali ini memperbaiki bug yang cukup penting. Salah satunya yaitu info keamanan Wi-Fi yang memungkinkan hacker atau attacker bisa mengontrol perangkat iOS secara penuh.

Baca Juga:

Dilansir dari 9to5Mac, Apple dalam catatan di dalam dokumen keamanan mereka menjelaskan bahwa attacker bisa melaksanakan hack terhadap Wi-Fi dari perangkat iOS dengan mengeksekusi arbitrary code dari Wi-Fi chip.

Impact: An attacker within range may be able to execute arbitrary code on the Wi-Fi chip

Description: A memory corruption issue was addressed with improved memory handling.

Untungnya kau tidak perlu khawatir kena serangan hacker semacam ini. Yang perlu kau lakukan yaitu melaksanakan update iPhone, iPad, atau iPod Touch kau ke iOS 10.3.3 yang dirilis hari ini.

Kamu kecewa tidak ada fitur baru? Tunggu saja update iOS 11 yang akan dirilis sekitar simpulan September 2017 ini. Akan ada berbagai fitur gres yang diperkenalkan yang bisa menciptakan kau merasa mempunyai iPhone atau iPad baru.

Bagaimana menurutmu? Sudah install update terbaru?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update iOS 10.3.3 Memperbaiki Bug Keamanan Wi-Fi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close