Vanilla, Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac - Tempat Blogging

Vanilla, Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac

 Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac Vanilla, Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac

Pengguna Mac OS X atau macOS sudah biasa dengan sajian kafetaria yang berantakan. Untuk merapikan sajian kafetaria Mac, kau sanggup memakai Bartender. Masalahnya adalah, aplikasi Bartender di Mac tidak tersedia secara gratis.

Kamu memang sanggup mencobanya secara gratis, namun hanya dalam waktu yang terbatas saja. Setelah waktu trial gratis habis, kau harus membeli full version kalau masih ingin memakai Bartender.

Untungnya ada aplikasi gratis sebagai alternatif Bartender yang berjulukan Vanilla. Ya, aplikasi ini juga sanggup menyembunyikan tampilan manu kafetaria yang sangat berserakan dan membuatnya menjadi lebih rapi.

 Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac Vanilla, Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac

Seperti yang kita ketahui, Mac memang populer dengan sajian kafetaria yang sering berantakan. Penderitaan ini semakin terasa untuk pengguna MacBook yang mempunyai bentang layar yang lebih kecil.

Cara memakai Vanila ini cenderung lebih gampang dan sederhana dari Bartender. Ketika pertama kali dijalankan, kau akan melihat ada ikon titik dan panah. Itu ialah ikon dari Vanilla.

 Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac Vanilla, Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac

Cukup drag and drop saja aplikasi yang kau ingin sembunyikan ke area di antara titik dan panah, maka aplikasi akan tersembunyi dari sajian bar. Sekarang sajian kafetaria menjadi lebih rapi dari sebelumnya.

Untuk membuka aplikasi tersebut, klik saja panah tersebut dan semua aplikasi yang disembunyikan akan dimunculkan kembali, dengan dampak dan animasi yang sangat anggun dan tidak monoton.

Aplikasi Vanilla ini gratis namun terdapat beberapa fitur pro yang hanya sanggup kau gunakan kalau membeli versi penuh dari aplikasi Vanilla. Salah satunya ialah menyembunyikan semua tampilan sajian kafetaria Mac.

 Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac Vanilla, Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac

Sebagai sebuah alternatif gratis Bartender di Mac, tentu saja aplikasi Vanilla ini layak kau coba. Kamu sanggup download gratis di link tautan yang ada di bab bawah artikel ini. Bagaimana menurutmu?

Jangan lupa untuk bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa juga untuk follow MacPoin di Twitter 😀

Download Vanilla for Mac – Gratis


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Vanilla, Alternatif Bartender Untuk Rapikan Menubar Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close