67 Emoji Baru Unicode 11 Siap Hadir di iOS dan macOS - Tempat Blogging

67 Emoji Baru Unicode 11 Siap Hadir di iOS dan macOS

Kamu suka mengirim pesan dan menyematkan emoji di pesan yang kau kirimkan tersebut 67 Emoji Baru Unicode 11 Siap Hadir di iOS dan macOS

Kamu suka mengirim pesan dan menyematkan emoji di pesan yang kau kirimkan tersebut? Mungkin ini ialah kabar baik buat kamu, alasannya ialah Unicode 11 akan bawa 67 emoji gres di tahun 2018 nanti.

The Unicode Consortium telah merilis isu wacana komplemen emoji yang akan dipakai di Unicode 11. Ada 67 emoji gres meskipun belum resmi jadi keputusan selesai emoji apa saja yang akan dirilis.

Baca Juga:

Selain emoji baru, ternyata juga ada beberapa emoji hasil pengembangan versi sebelumnya. Beberapa emoji gres ialah alat pemadam kebakaran, tabung reaksi kimia dengan cairan hijau, beberapa wajah, dan banyak lagi lainnya.

Sedangkan untuk emoji pengembangan sebelumnya ialah emoji pesta, dampak kedinginan , emoji jatuh cinta dengan 3 ikon hati di sekitar wajah, serta emoji kotoran yang punya wajah baru.

Namun kau masih harus sabar menunggu. Di update iOS 11 dan macOS High Sierra nanti kau gres akan mendapat update standar Unicode 10. Itu artinya, perlu beberapa waktu lagi sebelum Unicode 11 dapat kau rasakan di perangkat iOS dan macOS.

Bagaimana? Sudah siap dengan emoji baru?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "67 Emoji Baru Unicode 11 Siap Hadir di iOS dan macOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close