Aplikasi Populer Ulysses Kini Mengharuskan Kamu Berlangganan - Tempat Blogging

Aplikasi Populer Ulysses Kini Mengharuskan Kamu Berlangganan

Kini Kamu Bisa Download Gratis Ulysses for iOS dan Mac Aplikasi Populer Ulysses Kini Mengharuskan Kamu Berlangganan
via Ulysses

Ulysses ialah salah satu aplikasi yang cukup terkenal dan terkenal di kalangan pengguna iPhone, iPad, dan Mac, khususnya untuk mereka yang hobi atau bekerja sebagai seorang penulis.

Ya, sebagai salah satu Writing App atau aplikasi menulis, reputasi Ulysses sudah terkenal di dunia. Bahkan di tahun lalu, aplikasi ini berhasil menyabet gelar 2016 Apple Design Award Winner.

Baca Juga:

Karena fungsi dan popularitasnya serta langsung di platform Apple, tidak heran kalau harga Ulysses sangat mahal. Namun kali ini Ulysses melakukan perubahan kebijakan dari yang sebelumnya memakai sketsa “sekali beli” menjadi sistem berlangganan. Ya, kau harus membayar biaya berlangganan untuk sanggup memakai Ulysses. Kamu perlu membayar biaya langganan sekitar Rp 55.000 saja per bulan, atau kalau kau berlangganan tahunan, harga per bulan sanggup lebih murah.

Kini Kamu Bisa Download Gratis Ulysses for iOS dan Mac Aplikasi Populer Ulysses Kini Mengharuskan Kamu Berlangganan
via Ulysses

Untuk kau yang masih pelajar atau mahasiswa, kau sanggup mendapat student discount yang tentu saja lebih murah lagi. Cukup kirimkan beberapa bukti ibarat foto kartu pelajar / mahasiswa dan juga email kamu.

Sangat disayangkan, untuk kau yang sebelumnya sudah membeli Ulysses ini, kau tetap harus berlangganan lagi. Hanya saja, kau akan mendapat diskon yang harganya lebih murah dari biaya normal. Untuk Kamu sanggup cek situs resmi Ulysses untuk keterangan lebih lanjut.

Lalu bagaimana pendapat kau perihal perubahan sketsa pembayaran Ulysses dari sekali bayar menjadi langganan bulanan ini? Bagikan pendapat kau disini.

Update: Ulysses dikala ini juga sanggup kau dapatkan melalui Setapp.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Populer Ulysses Kini Mengharuskan Kamu Berlangganan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close