Apple Pre-Launching Pusat Riset di Indonesia Minggu Depan - Tempat Blogging

Apple Pre-Launching Pusat Riset di Indonesia Minggu Depan

Launching Pusat Riset di Indonesia Minggu Depan Apple Pre-Launching Pusat Riset di Indonesia Minggu Depan

Masih ingat dengan kabar Apple akan membangun sentra riset dan pengembangan di Indonesia? Ya, Apple kabarnya akan segera melaksanakan pre-launching markas R&D Apple di Indonesia tersebut.

informasi pre-launching ini telah diungkapkan oleh Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian (Kemenperin) I Gusti Putu Suryawirawan, sesudah penandatanganan MoU dengan Qualcomm untuk memberantas ponsel ilegal di Indonesia.

Baca Juga:

“Acaranya 16 Agustus di kampus Binus (Bina Nusantara). Semacam pre-launching sentra penemuan mereka di BSD. Apple yang gelar, mereka undang saya,” katanya. Dikutip dari DetikInet,

Pusat riset yang akan segera diluncurkan tersebut ialah yang pertama. Apple direncanakan akan membangun tiga markas di Indonesia, dengan dua di antaranya masih belum diketahui kapan dan di mana akan dibangun.

Seperti yang kita ketahui, pembangunan ini ialah salah satu syarat untuk memenuhi hukum TKDN 30% yang ditetapkan pemerintah untuk semua ponsel 4G yang hendak dijual di Indonesia.

Apple kabarnya telah menginvestasikan dana yang cukup besar, sampai USD 44 juta atau sekitar Rp 586 miliar. Jumlah sumber daya insan yang akan diserap ditargetkan akan mencapai 400 orang.

Pengembangan di sentra riset tersebut antara lain penemuan teknologi, software, aplikasi, sampai sumber daya insan yang berkualitas sesuai standar Apple yang dibuat melalui pelatihan.

Bagaimana? Tertarik bekerja di sana?

via CNN IndonesiaDetikInet


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Pre-Launching Pusat Riset di Indonesia Minggu Depan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close