iPhone 7 Smartphone Paling Laris Mengalahkan Galaxy S8 - Tempat Blogging

iPhone 7 Smartphone Paling Laris Mengalahkan Galaxy S8

 Smartphone Paling Laris Mengalahkan Galaxy S iPhone 7 Smartphone Paling Laris Mengalahkan Galaxy S8

Apple dengan iPhone, smartphone iOS andalannya harus melawan banyak vendor smartphone Android lain. Samsung sebagai penantang terbesar telah resmi menjual Galaxy S8 sebagai produk andalan. Lalu siapa yang lebih laris?

Meski posisi Apple masih ada di bawah pesaingnya, pangsa pasar Apple di dalam dunia industri smartphone ternyata alami kenaikan 4,7 persen di kuartal kedua 2017 dibandingkan dengan periode tahun lalu.

Baca Juga:

Menurut Kantar World Panel, pangsa pasar iPhone kini ada di kisaran 34 persen di kuartal kedua 2017. Di periode tahun lalu, pangsa pasar iPhone hanya tercatat sebesar 29,3 persen saja.

Pangsa pasar Apple ini ada di peringkat ke–2 sehabis sang raksasa Samsung. Raksasa elektronik Korea Selatan itu meraih kenaikan pangsa pasar 36,2 persen di periode yang sama dengan pangsa pasar sebelumnya hanya sekitar 32,9 persen.

Meski problem pangsa pasar smartphone Apple ada di peringkat kedua, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ternyata paling laku di Amerika Serikat. Duet iPhone dari Apple tersebut ada di peringkat 1 dan 2, mengalahkan Galaxy S8 di peringkat 3.

Meskipun demikian, pangsa pasar Apple di pecahan dunia lain tidak mengalami kenaikan. Di Eropa dan China Apple mengalami penurunan pangsa pasar yang tidak terlalu besar, sekitar 0.2 persen dan 0.4 persen.

via Kantar World Panel


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 7 Smartphone Paling Laris Mengalahkan Galaxy S8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close