Apple Rilis Video Baru Tips dan Trik iOS 11 di iPad - Tempat Blogging

Apple Rilis Video Baru Tips dan Trik iOS 11 di iPad

Apple Rilis Video Baru Tips dan Trik iOS  Apple Rilis Video Baru Tips dan Trik iOS 11 di iPad
via Apple

Perilisan iOS 11 semakin dekat. Apple akan segera rilis iOS 11 di bulan September 2017 ini. Khusus untuk pengguna iPad, iOS 11 membawa berbagai perubahan dan fitur gres yang menciptakan iPad jauh lebih baik.

Untuk itulah, Apple kali ini merilis 6 video gres berisi tips dan trik memakai iOS 11 di iPad. 6 video tersebut dapat kau saksikan eksklusif dari channel atau jalan masuk resmi Youtube milik Apple.

Semua isi dari video yakni membahas mengenai tips dan trik memakai iOS 11 untuk iPad. Ada berbagai fitur yang diterangkan dalam video ini, mulai dari Dock, Multitasking, app Files sampai penggunaan Apple Pencil.

Untuk kau yang masih ingin tau dengan video tips dan trik iOS 11 di iPad, kau dapat lihat semua videonya di bawah ini.

Semua video tersebut hanya dirilis dengan durasi yang sangat pendek sekitar 1 menit saja. Namun jangan sala, isi yang dimuat dalam setiap video tersebut cukup informatif dan menjawab bermacam-macam dilema yang selama ini dialami pengguna iPad.

Apple kali ini mengambil video dengan teknik pengambilan video dari bab atas dan pada risikonya dapat menciptakan kau dapat melihat semua bab dari layar iPad sampai gesture yang dipakai secara maksimal.

Beberapa video tersebut juga menyelipkan beberapa humor dan candaan ringan, menyerupai halilintar untuk membahas kekuatan Dock, meja dengan noda kopi untuk fitur scan, dan masih banyak lagi.

Update iOS 11 kali ini memang membawa berbagai fitur gres untuk produk iPad, sehingga banyak yang menganggap bahwa iOS 11 lebih banyak difokuskan untuk peningkatan fungsi dan fitur iPad.

Bagaimana? Sudah siap dengan iOS 11 di iPad?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Video Baru Tips dan Trik iOS 11 di iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close