Apple Tolak Teknologi Progressive Web App di Safari iOS - Tempat Blogging

Apple Tolak Teknologi Progressive Web App di Safari iOS

Apple Tolak Teknologi Progressive Web App di Safari iOS Apple Tolak Teknologi Progressive Web App di Safari iOS
via Apple

Progressive Web Application  adalah teknologi pengembangan website gres untuk pengguna di perangkat mobile yang memperlihatkan kanal JavaScript dan beberapa fitur menarik yang membuatnya sepowerfull aplikasi native.

Beberapa fitur tersebut yaitu notifikasi, kanal tanpa koneksi internet atau app loading screen, dan lain sebagainya. Teknologi ini memang sedang naik daun di dunia pengembangan website. Menurut Greb Blass yang merupakan salah seorang pengembang aplikasi dan web developer, Apple memang tidak berencana untuk mendukung teknologi Progressive Web Application (PWA) di Safari yang ada di iOS.

Baca Juga:

Blass juga membahas banyak kelebihan Progressive Web Applications ini. Salah satu fasilitas teknologi ini akan menciptakan developer di bidang startup sanggup lebih fokus di pengembangan konten atau layanan mereka.

Keputusan tersebut dirasa lebih sempurna ketimbang malah menghabiskan biaya, waktu dan tenaga untuk berguru bahasa pemrograman native Apple (Objective-C/Swift) demi menciptakan aplikasi di App Store.

Contoh website yang memakai teknologi Progressive Web Application yaitu Twitter Lite. Layanan ini mendukung push notifications dan juga kanal offline di perangkat Android. Namun di Safari for iOS, bermacam-macam teknologi tersebut tidak sanggup dipakai secara optimal.

Bagaimana menurutmu? Apakah seharusnya Apple mendukung teknologi ini di Safari?

via Greg Blass on Philly Devshop


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Tolak Teknologi Progressive Web App di Safari iOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close