Inilah Laporan Keuangan Apple di Kuartal 3 2017 - Tempat Blogging

Inilah Laporan Keuangan Apple di Kuartal 3 2017

Inilah Laporan Keuangan Apple di Kuartal  Inilah Laporan Keuangan Apple di Kuartal 3 2017
via Apple

Beberapa waktu yang lalu, Apple sudah memperlihatkan laporan keuangan mereka di kuartal 3 2017 ini. Hasil laporan keuangan Apple selama kuartal ketiga untuk fiskal 2017 berakhir pada tanggal 1 Juli lalu. Tercatat Apple meraih pendapatan sampai $45,4 milyar dengan keuntungan mencapai $8,72 milyar dan saham dilutif $1,67.

Raihan Apple selama kuartal ketiga ini mengalami peningkatan kalau dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2016 lalu. Di periode kemudian Apple mengantongi pendapatan $42,4 milyar dengan keuntungan sebesar $7,8 milyar dan saham dilutif $1,42.

Dilansir dari 9to5Mac, Apple berhasil melaksanakan penjualan 41 juta unit iPhone, 11,4 juta unit iPad, dan 4,29 juta unit Mac. Tahun 2016 kemudian di periode yang sama, iPhone terjual sebanyak 40,4 juta unit, 9,9 juta unit iPad, dan 4,2 juta unit Mac.

CEO Apple Tim Cook memberikan rasa gembiranya mengenai pencapaian ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dia sudah tidak sabar untuk prestasi Apple lain di lain waktu.

Adapun pendapatan Apple di kuartal berikutnya diprediksi banyak pihak akan kembali mengalami kenaikan. Berikut yaitu beberapa detail dan rincian selengkapnya:

  • Pendapatan $49 miliar – $52 miliar
  • Gross margin 37,5 persen – 38 persen
  • Biaya operasional $6,7 miliar – $6,8 miliar
  • Pendapatan/pengeluaran sebesar $500 juta
  • Tingkat pajak 25,5 persen

Jumlah keuntungan Apple di kuartal cukup mengesankan di dikala penjualan iPhone di kuartal tersebut sedang tidak dalam kondisi terbaik sebab banyak konsumen tengah menantikan kehadiran iPhone 8 yang tidak usang lagi akan segera diperkenalkan.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Laporan Keuangan Apple di Kuartal 3 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close