Bukti Baru iPhone 8 Akan Punya SmartCam dan Face ID - Tempat Blogging

Bukti Baru iPhone 8 Akan Punya SmartCam dan Face ID

Siapa sangka bahwa firmware HomePod ternyata mempunyai berbagai gosip lebih Bukti Baru iPhone 8 Akan Punya SmartCam dan Face ID

Siapa sangka bahwa firmware HomePod ternyata mempunyai berbagai gosip lebih. Banyak sekali isyarat pemrograman yang ditemukan justru mengindikasikan bahwa kamera iPhone 8 akan punya fitur canggih.

Informasi terbaru wacana kode-kode tersebut dibeberkan oleh Guilherme Rambo, dalam firmware tersebut ada fitur gres yang disebut SmartCam di iOS 11 buat iPhone 8. Fitur ini kemungkinan besar bisa menangkap momen tertentu dengan kualitas terbaik.

Momen-momen terbaik yang kemungkinan besar ditangkap dengan SmartCam ialah matahari terbit, kembang api, Baby, Bright Stage, Document, Fireworks, dan Foliage dan lainnya.

Dengan fitur tersebut di iPhone 8, kamera akan menentukan objek foto terbaik secara otomatis tanpa repot dengan pengaturan. Kehadiran fitur SmartCam hadir sesudah berembus kabar Apple akan menyematkan chip prosesor Neural Engine yang memakai kecerdasan buatan khusus.

Fitur lain bekerjasama dengan metode pembayaran Apple Pay. Dalam firmware tersebut ada beberapa isyarat mengenai fitur Face ID yang memungkinkan pengguna bertransaksi Apple Pay melalui wajah.

Kehadiran fitur Face ID di tentu saja sebagai pengganti Touch ID yang memanfaatkan sensor sidik jari. Seperti yang kita ketahui, iPhone 8 kemungkinan besar tidak akan memakai tombol Home.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bukti Baru iPhone 8 Akan Punya SmartCam dan Face ID"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close