Apple Pay Siap Sambangi 4 Negara Baru. Indonesia? - Tempat Blogging

Apple Pay Siap Sambangi 4 Negara Baru. Indonesia?

 Teknologi pembayaran dari Apple ini sudah dirilis di banyak negara Apple Pay Siap Sambangi 4 Negara Baru. Indonesia?

Sudah tahu Apple Pay? Teknologi pembayaran dari Apple ini sudah dirilis di banyak negara. Kali ini Apple tampaknya akan segera melebarkan sayap untuk pertolongan negara yang akan mendukung Apple Pay.

Ya, Apple Pay direncanakan akan dirilis resmi di empat negara baru. Seperti biasa, masih belum ada nama Indonesia, layanan pembayaran mobile ini akan sanggup dinikmati pengguna yang ada di Uni Emirat Arab (UEA), Denmark, Finlandia, dan Swedia.

Hal ini telah disampaikan oleh CFO Luca Maestri dalam event laporan keuangan Apple kuartal ketiga 2017 kemarin. Dilansir dari 9to5Mac, sang CFO menyampaikan Apple akan segera merilis Apple Pay di sejumlah negara.

Rencana tersebut hadir seiring penggunaan Apple Pay yang terus menawarkan peningkatan, khususnya di luar AS. Maestri menyampaikan Apple Pay sangat terkenal dengan jumlah transaksi mencapai 90 persen.

Di update iOS 11 terbaru nanti akan mempermudah pengguna mengirimkan dan mendapatkan uang ke pengguna lain dengan cepat. Versi terbaru iOS kemungkinan besar akan dirilis di selesai September 2017 ini.

Hingga sekarang Apple Pay sudah tersedia di 15 negara ialah US, Kanada, Inggris, Australia, Prancis, Swiss, Selandia Baru, Irlandia, Hong Kong, China, Jepang, Singapura, Hong Kong, dan Spanyol, dan Taiwan.

Namun ibarat biasa, masih belum diketahui secara niscaya apakah layanan pembayaran mobile dari Apple ini juga akan segera menyambangi Indonesia atau tidak. Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Pay Siap Sambangi 4 Negara Baru. Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close