Kedua Kamera iPhone 8 Bisa Rekam Video 4K 60 FPS - Tempat Blogging

Kedua Kamera iPhone 8 Bisa Rekam Video 4K 60 FPS

 Mungkin kau sudah cukup sering mendengar rumor wacana desain kamera iPhone  Kedua Kamera iPhone 8 Bisa Rekam Video 4K 60 FPS

Sudah tahu kamera iPhone 8? Mungkin kau sudah cukup sering mendengar rumor wacana desain kamera iPhone 8 yang mengubah posisi kamera ganda dari lanscape ke portrait. Kali ini ada rumor lain wacana kamera iPhone 8.

Meskipun sudah bukan hal yang abnormal lagi smartphone dengan dua buah kamera depan, namun kamera depan iPhone ini akan mempunyai kualitas yang tidak jauh berbeda dengan kualitas kamera belakangnya.

Ya, dilansir dari 9to5Mac, iPhone 8 akan mempunyai kamera depan dan belakang yang bisa merekam video dengan kualitas 4K 60 FPS. Tentu saja dikala ini masih belum ada kamera smartphone yang punya kualitas sebagus itu.

IPhone 7 memang mempunyai kualitas kamera yang bisa merekam dengan kualitas 4K, namun “hanya” bisa sebatas 30fps saja. Itupun hanya kamera belakang atau kamera utama saja yang bisa.

Lagi-lagi bocoran berasal dari dalam firmware HomePod, kamera depan dan belakang iPhone 8 akan mendukung perekaman video 4K 60 fps. Sebelumnya kamera depan iPhone hanya bisa merekam video resolusi Full HD (1080p) saja.

 Mungkin kau sudah cukup sering mendengar rumor wacana desain kamera iPhone  Kedua Kamera iPhone 8 Bisa Rekam Video 4K 60 FPS

Meski mendukung frame rate tinggi, video 4K iPhone 8 diklaim akan lebih efisien dalam penggunaan ruang penyimpanan. Dalam firmware, kamera iPhone gres ini mendukung file HEVC yang bisa mengurangi penyimpanan sampai 50 persen.

Tingginya frame rate video 4K di iPhone 8 sangat masuk logika mengingat Apple menyerupai akan menyematkan tunjangan Augmented Reality di iPhone 8 dengan hadirnya framework ARKit. Dibutuhkan kamera yang bisa menangkap gambar secara halus.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kedua Kamera iPhone 8 Bisa Rekam Video 4K 60 FPS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close