Konsep iOS 11 Dengan Desain Cantik dan Keren di iPhone 8 - Tempat Blogging

Konsep iOS 11 Dengan Desain Cantik dan Keren di iPhone 8

 Dengan Desain Cantik dan Keren di iPhone  Konsep iOS 11 Dengan Desain Cantik dan Keren di iPhone 8

Apple akan segera merilis iPhone 2017 yang disinyalir keras akan mempunyai nama iPhone 8. Dengan puluhan fitur gres di dalamnya tentu akan menciptakan banyak orang penasaran. Tidak heran banyak orang yang menciptakan konsep dan desain ihwal iPhone.

iPhone 8 diketahui akan mengusung layar dengan desain bezeless. Oleh alasannya ialah itu, Apple tidak akan menyematkan tombol Home di iPhone tersebut menyerupai di model-model terdahulu. Tentunya hal ini memicu pertanyaan tampilan sistem antarmuka di iOS versi barunya nanti.

Dari instruksi temuan Steve Troughton-Smith di dalam firmware HomePod, iPhone 8 akan dilengkapi layar dengan resolusi 1125 x 2436. Sesuai dengan rumor yang katanya akan punya layar berukuran 5,8 inci.

Berbekal banyak sekali warta tersebut, Allen Pike yang tidak lain mantan pengembang di Apple menciptakan konsep berupa mockup desain layar iPhone 8 Meski resolusi kecil, resolusi rendernya iPhone ini dikatakan lebarnya sama menyerupai iPhone 7.

Seperti yang sudah beliau publish di laman blog miliknya, desain Ellen Pike tersebut memakai tombol Home virtual. Tombol ini akan menampilkan bermacam-macam fungsi aksesori sesuai aplikasi yang dibuka.

Allen Pike juga mengubah posisi beberapa elemen di Pengaturan menyerupai Action dan All Categories ke bab bawah di aplikasi. Selain tampilan aplikasi lebih tinggi, header juga lebih tebal  dan ada tampilan jam analog di tombol Home.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via Allen Pike


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Konsep iOS 11 Dengan Desain Cantik dan Keren di iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close