Cara Melihat dan Mengetahui Tipe Model Mac atau MacBook - Tempat Blogging

Cara Melihat dan Mengetahui Tipe Model Mac atau MacBook

Cara Melihat dan Mengetahui Tipe Model Mac atau MacBook Cara Melihat dan Mengetahui Tipe Model Mac atau MacBook

Mac dan MacBook mempunyai tipe dan jenis tertentu. Tentu saja alasannya ialah setiap berbeda tipe niscaya mempunyai spesifikasi dan juga fitur yang berbeda pula. Ini juga salah satu pertimbangan sebelum membeli Mac.

Melihat dan mengetahui tipe Mac dan MacBook sangat penting untuk kau yang ingin segera membeli dan mempunyai produk komputer Apple yang satu ini. Untuk melakukannya sesungguhnya tidak terlalu sulit.

Baca Juga:

Cara termudah yang dapat kau lakukan ialah dengan melihat kotak kemasan Mac. Misalnya saja MacBook Pro atau MacBook Air, ada nomor MLH12xx/A yang mengambarkan MacBook Pro atau juga MJVE2xx/A yang mengambarkan MacBook Air.

Kamu juga dapat melihat model dan tipe MacBook di bab bawah body. Biasanya sudah ada goresan pena keterangan yang menunjukkan model MacBook tersebut di bab bawah. Keterangannya juga cukup terperinci dan lengkap.

Cara lain yang dapat kau lakukan untuk cek tipe model Maca atau MacBook ialah dengan pergi ke hidangan Apple – About This Mac dari sistem OS X atau macOS kamu. Di sana kau akan melihat secara eksklusif model Mac dan MacBook yang sedang kau pegang.

Cara Melihat dan Mengetahui Tipe Model Mac atau MacBook Cara Melihat dan Mengetahui Tipe Model Mac atau MacBook

Bukan cuma itu, kau juga dapat melihat spesifikasi dari Mac dan MacBook. Mulai dari jenis prosesor, jumlah RAM, jenis grafis GPU, dan lain sebagainya. Semua gosip sudah tersedia secara lengkap dan jelas.

Bagaimana, gampang sekali kan cara cek tipe dan jenis Mac? Jika masih ada kesulitan silakan eksklusif saja ditanyakan di kolom komentar.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Melihat dan Mengetahui Tipe Model Mac atau MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close