Cara Membedakan Mac dan MacBook Asli Atau Palsu - Tempat Blogging

Cara Membedakan Mac dan MacBook Asli Atau Palsu

Cara Membedakan Mac dan MacBook Asli Atau Palsu Cara Membedakan Mac dan MacBook Asli Atau Palsu

Melakukan cek keaslian Mac dan MacBook sebelum membeli yaitu sebuah keharusan, khususnya untuk kau yang ingin membeli produk komputer Apple ini dalam keadaan bekas atau seken. Namun apakah cara tersebut sulit melihat ciri-ciri Mac atau MacBook palsu?

Mengecek keaslian Mac atau MacBook ternyata cukup mudah. Kamu bahkan sanggup eksklusif cek di situs Apple. Tentu ini lebih mudah daripada membedakan MacBook orisinil dan palsu dari kondisi fisik dan ciri-ciri fisik.

Yang wajib kau miliki yaitu isu serial number dari Mac atau MacBook. Serial number Mac sanggup kau cek eksklusif dari sistem operasi Mac OS X atau macOS. Kamu sanggup cek cara dan tutorialnya di artikel di bawah ini.

Baca Juga:

Setelah kau mendapat serial number Mac atau MacBook, kau sanggup eksklusif cek ke situs Apple. Langsung saja pergi ke halaman Check Your Service and Support Coverage yang ada di situs web Apple Support.

Cara Membedakan Mac dan MacBook Asli Atau Palsu Cara Membedakan Mac dan MacBook Asli Atau Palsu

Masukkan semua isu yang diperlukan, menyerupai serial number dan juga instruksi chapta. Jika sudah, maka kau akan sanggup melihat hasil dari pengecekan yang dilakukan. Kamu sanggup lihat apakah Mac dan MacBook tersebut orisinil atau palsu.

Cara Membedakan Mac dan MacBook Asli Atau Palsu Cara Membedakan Mac dan MacBook Asli Atau Palsu

Jika Mac atau MacBook tersebut asli, maka harusnya kau sanggup melihat isu komputer Mac tersebut di halaman Apple tersebut. Jika Mac atau MacBook palsu dan tidak asli, maka isu akan mengatakan serial number tidak valid.

Bukan cuma isu keaslian saja, tetapi juga beberapa isu menyerupai model dan jenis tipe komputer, tanggal pembelian komputer, sisa garansi Mac, dan lain sebagainya. Semua ditampilkan secara lengkap dan jelas.

Selain itu, ciri-ciri Mac atau MacBook orisinil yaitu mempunyai materi dengan kualitas premium. Jika kau mendapati ciri fisik yang terbuat dari materi plastik atau materi murah lain, sanggup jadi itu ciri MacBook palsu.

Bagaimana? Sudah tahu cara membedakan orisinil atau palsu?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membedakan Mac dan MacBook Asli Atau Palsu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close