Cara Mematikan GPS di iPhone dan iPad - Tempat Blogging

Cara Mematikan GPS di iPhone dan iPad

GPS sangat membantu untuk kau yang suka berpetualang atau jalan Cara Mematikan GPS di iPhone dan iPadGPS sangat membantu untuk kau yang suka berpetualang atau jalan-jalan ke banyak sekali tempat. Namun kemampuan untuk memilih lokasi tersebut seringkali memakan daya yang cukup besar, apalagi di kawasan terpencil yang sulit mengakses sinyal GPS.

Nah, berikut cara untuk menonaktifkan GPS di perangkat iOS:

  1. Buka Pengaturan/Setting > Privasi/Privacy > Layanan Lokasi/Location Services.
  2. Jika kau ingin mematikan GPS secara keseluruhan kau tinggal matikan Layanan Lokasi/Location Services.
  3. Jika kau ingin mematikan sebagian saja, jangan matikan Location Services, tapi scroll ke bawah, pilih aplikasi yang ingin kau matikan layanan lokasinya.GPS sangat membantu untuk kau yang suka berpetualang atau jalan Cara Mematikan GPS di iPhone dan iPad

Mudah bukan? Dengan layanan lokasi yang mati, perangkat iOSmu tidak akan mengakses GPS tanpa kau sadari lagi — plus, baterai iPhone kau bakal jadi lebih awet. Jika suatu ketika kau membutuhkan kanal GPS (misalnya saja ketika memakai Waze untuk nagivasi), maka kau tinggal aktifkan lagi menyerupai biasa.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mematikan GPS di iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close