Inilah Dua Fitur Radikal yang Bakal Disematkan ke iPhone 8 - Tempat Blogging

Inilah Dua Fitur Radikal yang Bakal Disematkan ke iPhone 8

 Dengan Desain Cantik dan Keren di iPhone  Inilah Dua Fitur Radikal yang Bakal Disematkan ke iPhone 8

Jika selama tiga generasi terakhir ini iPhone terbaru populer mempunyai tradisi ‘pertahankan konsep lama’ dan ‘sisipkan sedikit perubahan’, maka kemungkinan iPhone 8 akan mempunyai tampilan dan banyak fitur gres yang lebih ‘radikal’.

Foto bocoran terbaru dari iPhone 8 semakin memperkuat rumor bahwa perangkat terbaru Apple yang rencananya akan rilis tamat tahun ini tersebut akan hadir dengan wireless charging dan baterai yang lebih besar dan lebih tahan lama.

Seseorang yang mengaku sebagai karyawan Foxconn, rekanan Apple dalam perakitan iPhone, mem-posting sebuah foto yang menawarkan diagram desain internal dari perangkat terbaru Apple tersebut.

 Dengan Desain Cantik dan Keren di iPhone  Inilah Dua Fitur Radikal yang Bakal Disematkan ke iPhone 8
Business Insider

Dari gambar terlihat sebuah lingkaranhitam yang terletak di tengah perangkat, yang diperkirakan yakni gambar sebuah modul wireless charging. Selain itu, terlihat juga sebuah rongga berbentuk karakter L yang diperkirakan cukup untuk memuat baterai iPhone 8 yang bakalan lebih besar lagi dari versi sebelumnya.

Lebih meyakinkan lagi, kita bisa melihat nama arahan desain produk tersebut, yaitu Ferrari, yang mana merupakan nama pada dokumen manufaktur iPhone 8 yang bocor pada bulan Desember lalu.

Diagram tersebut juga memperkuat informasi sebelumnya yang pernah diulas oleh Macpoin bahwa memang iPhone 8 akan dilengkapi dengan Qi charging atau perangkat wireless. Sementara itu, analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo juga menyatakan bahwa iPhone 8 akan memakai baterai berbentuk L untuk memanfaatkan ruang kosong di dalam perangkat tersebut secara optimal. Chi Kuo mengungkap bahwa memang Apple memakai logic board (papan daerah menyusun komponen elektronik) tipe gres yang bisa mengumpulkan komponen secara rapi dan efisien. Papan ini semakin kecil, namun semakin banyak menampung komponen gres yang akan menjalankan banyak sekali fitur gres di iPhone 8 yang akan datang.

Kita perlu menanti hingga bulan September 2017 untuk menunjukan kebenaran rumor ini. Akan tetapi dengan konsistennya tema bocoran yang hingga ke publik, besar kemungkinan bahwa bentuk dan fitur gres ini memang akan disematkan pada iPhone 8!

Sumber


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Dua Fitur Radikal yang Bakal Disematkan ke iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close