Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit - Tempat Blogging

Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit

Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit

iTunes memang sangat populer sebagai daerah untuk membeli aneka macam konten musik atau lagu dengan kualitas terbaik. Oleh alasannya itu, membeli lagu di iTunes biasanya sudah identik dengan membeli musik berkualitas bagus. Bahkan Apple telah memperlihatkan standar musik terbaik semoga dapat diberi label Mastered for iTunes.

Baca Juga:

Membeli lagu di iTunes Store dapat kau lakukan di perangkat iOS mirip iPhone, iPad, atau iPod Touch. Kamu juga dapat beli lagu di iTunes dengan komputer desktop atau laptop mirip Mac dan PC Windows.

Bagi kau yang ingin membeli lagu di iTunes tapi tidak punya kartu kredit, jangan khawatir. Membeli iTunes tidak harus memakai kartu kredit. Kamu juga dapat memakai saldo iTunes tanpa kartu kredit dari hasil redeem iTunes Gift Card. (Baca: Apa itu iTunes Gift Card dan Bagaimana Cara Menggunakannya?)

Tentunya pertama kau beli dulu iTunes Gift Card dari seller IGC yang terpercaya. Kamu juga dapat membeli dari sobat pengguna Apple Device yang punya kartu kredit. (Baca: Cara Mengirim Hadiah iTunes Gift Card ke Orang Lain)

Setelah membeli iTunes Gift Card, kau tinggal redeem saja IGC tersebut untuk menambah saldo di iTunes kamu. IGC ini dapat diibaratkan mirip saldo pulsa, yang nantinya dapat kau pakai untuk belanja di iTunes, termasuk juga membeli lagu dan beli musik yang kau inginkan. (Baca: Cara Redeem Code iTunes Gift Card)

Setelah saldo masuk di iTunes, kau tinggal beli saja mirip biasa. Untuk cara membeli lagu di iTunes, kau dapat ikuti tutorial gampang berikut ini.

  1. Buka software iTunes di PC atau laptop, atau aplikasi iTunes di iPhone dan iPad.
    Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit
  2. Langsung saja cari nama musik atau lagu yang kau inginkan di kafetaria pencarian.
  3. Kamu dapat cari menurut artis, album, dan tentu saja judul lagu.
  4. Setelah ketemu, kau akan menemukan tombol Buy atau Beli.
    Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit
  5. Proses pembelian lagu akan pribadi dimulai dan tunggu sampai selesai.
  6. Setelah tamat dibeli, kau dapat pribadi memutar musik tersebut.
    Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit
  7. Kamu dapat menentukan untuk membeli satuan atau pribadi satu album musik.

Selama ini saya tidak pernah memakai kartu kredit untuk membeli konten di iTunes. Saya biasanya memakai saldo iTunes atau memakai debit secara pribadi tanpa kartu kredit.

Bahkan kau dapat memakai debit tersebut untuk membeli iTunes Gift Card untuk kau sendiri. Dengan memakai saldo iTunes, tentu saja mirip dengan memakai pulsa prabayar yang dapat kau kontrol penggunaannya. Kalau habis ya beli lagi.

Bagaimana? Kamu sudah coba beli lagu di iTunes dengan tutorial dan cara di atas? Bagikan pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close