Cara Mengetahui Umur Cycle Count Baterai iPhone - Tempat Blogging

Cara Mengetahui Umur Cycle Count Baterai iPhone

Cara Mengetahui Umur Cycle Count Baterai iPhone Cara Mengetahui Umur Cycle Count Baterai iPhone

Ketika kau hendak membeli iPhone bekas, niscaya kau cek semua kondisi iPhone. Mulai dari cek fisik luar sampai software di dalamnya. Salah satu yang ingin diketahui calon pembeli iPhone bekas ialah mengetahui umur baterai iPhone.

Tidak ibarat usia yang akan terus berkurang seiring waktu, umur baterai iPhone dilambangkan dengan jumlah cycle count. Jika cycle count baterai iPhone sudah banyak, maka umur baterai sudah tua.

Baca Juga:

Masalahnya, bagaimana cara cek cycle count baterai iPhone ini? Ada beberapa cara yang dapat kau lakukan untuk melihat dan mengetahui jumlah cycle count. Salah satunya ialah memakai aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi yang populer untuk urusan problem baterai iPhone dan iPad ialah Battery Life. Aplikasi Battery Life ini dapat kau download pribadi di App Store secara gratis dan tersedia untuk semua perangkat iOS.

Dengan aplikasi ini, kau dapat melihat banyak isu baterai iPhone, ibarat cycle count dan lain sebagainya. Jika kau dapat cek dan melihat cycle count maka kau dapat memperkirakan sendiri umur baterai iPhone, apakah sudah bau tanah atau masih cukup muda.

Cara Mengetahui Umur Cycle Count Baterai iPhone Cara Mengetahui Umur Cycle Count Baterai iPhone

Cara lain yang dapat kau coba ialah dengan memakai aplikasi Mac OS X atau macOS yang berjulukan Coconut Battery. Bukan cuma untuk melihat cycle count Mac dan MacBook saja, tetapi juga perangkat iOS yang tersambung.

Cara Mengetahui Umur Cycle Count Baterai iPhone Cara Mengetahui Umur Cycle Count Baterai iPhone

Cukup buka Coconut Battery kemudian sambungkan iPhone kamu. Pastikan juga iPhone sudah terdeteksi di iTunes ya. Tunggu beberapa ketika sampai Coconut Battery berhasil mengusut dan mengecek cycle count iPhone kamu.

Bagaimana? Sudah berhasil melihat cycle count baterai iPhone?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengetahui Umur Cycle Count Baterai iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close