Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life - Tempat Blogging

Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life

Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life

Melihat kesehatan baterai iPhone ialah hal yang sangat penting, khususnya buat kau yang hendak membeli iPhone bekas. Kalau iPhone gres sanggup dipastikan masih mempunyai kesehatan yang sangat bagus. Berbeda halnya dengan iPhone bekas.

Kualitas baterai iPhone tiap waktu akan terus menurun. Akan ada di suatu masa di mana baterai iPhone lama dan harus diganti. Oleh alasannya ialah itu, tidak ada salahnya untuk mengetahuinya.

Baca Juga:

Salah satu aplikasi cek kesehatan baterai iPhone ialah Battery Life. Aplikasi yang sangat sederhana dan gampang dipakai ini sanggup diandalkan untuk melihat dan mengetahui kondisi dari baterai iPhone.

Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life

Cukup install secara gratis dari App Store, kau akan sanggup melihat kondisi baterai iPhone kamu. Apakah masih sehat atau sudah cukup sakit. Ketika kau membuka aplikasi ini, isu ini akan pribadi sanggup kau lihat.

Sekedar informasi, tingkat wear level di iPhone sanggup sangat bervariasi. Jika iPhone kau sudah cukup lama, maka sanggup jadi wear level sudah sangat besar. Jika iPhone masih baru, wear level masih sangat kecil dan masih tergolong sehat.

Beragam isu menyerupai kapasitas charge baterai, voltase, dan lain-lain sanggup kau lihat secara detail di halaman Raw Data. Tentu saja kau sanggup lihat isu lengkap lainnya di aplikasi ini.

Kamu juga sanggup cek kesehatan baterai iPhone dengan memakai aplikasi lain, namun sejauh ini berdasarkan kebanyakan review, hanya aplikasi Battery Life ini yang paling baik dan akurat.

Bagaimana? Sudah mencoba untuk melihat kondisi kesehatan dari baterai iPhone kamu?

Bagikan pendapat kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close