OneDrive Mendapatkan Update Mayor, Hadir dengan Banyak Fitur Baru! - Tempat Blogging

OneDrive Mendapatkan Update Mayor, Hadir dengan Banyak Fitur Baru!

Melihat cinta Microsoft pada Apple yang sangat dalam OneDrive Mendapatkan Update Mayor, Hadir dengan Banyak Fitur Baru!Melihat cinta Microsoft pada Apple yang sangat dalam, maka update terencana pada aplikasi Microsoft di iOS merupakan suatu hal yang niscaya terjadi. Beberapa jam yang kemudian Microsoft menunjukkan sebuah update mayor pada aplikasi OneDrive di iOS. Versi 9.1 ini membawa fitur folder offline, peningkatan pembagian, kemampuan untuk scanning, dan masih banyak lagi.

Yang menarik perhatian aku yaitu di fitur offline folder. Di fitur ini kau bisa menyimpan sebuah folder dalam mode offline di OneDrive dan SharePoint. Bukan lagi per file/foto. Sehingga kau tidak memerlukan saluran internet untuk membuka semua file dalam folder tersebut. Kamu bisa mengaktifkannya dengan menekan dan menahan folder yang kau pilih, kemudian tekan perintah offline.

Fun fact, tim OneDrive telah menulis ulang seluruh isyarat aplikasi untuk perbaikan bug, peningkatan performa, dan bisa menunjukkan fitur gres lebih cepat daripada sebelumnya. Microsoft juga akan segera menggulirkan fitur gres untuk Office 365 beberapa hari kedepan.

Saat ini aku lebih suka melaksanakan backup foto resolusi penuh dengan OneDrive, sebab bisa diakses dengan gampang di Mac, PC, maupun perangkat iOS dan Android lain. Lho, bukannya aplikasi cloud lain juga ada di platform lain? Ehm, yah, alasan gotong royong sih, sebab aku dapet bonus penyimpanan 30 GB permanen. :p

Nah, apakah kau juga pengguna OneDrive? Segera update untuk mendapat fitur-fitur terbarunya yak!

Update/Download OneDriveMelihat cinta Microsoft pada Apple yang sangat dalam OneDrive Mendapatkan Update Mayor, Hadir dengan Banyak Fitur Baru!

via MSPU


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "OneDrive Mendapatkan Update Mayor, Hadir dengan Banyak Fitur Baru!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close