PCB Wireless Charging iPhone 8 Bocor ke Publik - Tempat Blogging

PCB Wireless Charging iPhone 8 Bocor ke Publik

Sudah tahu jikalau aneka macam rumor fitur gres di iPhone  PCB Wireless Charging iPhone 8 Bocor ke Publik

Sudah tahu jikalau aneka macam rumor fitur gres di iPhone 8 kan? Salah satu rumor menyampaikan bahwa iPhone 8 akan memakai teknologi wireless charging atau pengisian daya baterai secara nirkabel.

Kali ini bocoran komponen wireless charging iPhone 8 terus bermunculan di dunia maya. Bocoran terbaru kini yaitu berupa foto-foto komponen PCB wireless charging yang kemungkinan besar yaitu milik iPhone 8.

Baca Juga:

Foto-foto komponen PCB wireless charging yang akan hadir di iPhone 8 tersebut kini telah beredar di situs jejaring sosial Weibo. Di dalam foto tersebut menyampaikan komponen PCB mempunyai bentuk yang bulat.

Sudah tahu jikalau aneka macam rumor fitur gres di iPhone  PCB Wireless Charging iPhone 8 Bocor ke Publik

Fitur wireless charging di iPhone 8 ini kabarnya akan berdasarkan teknologi Qi standar berjenis induktif yang menyerupai mirip yang dipakai di Apple Watch. Apple akan meletakkan komponen tersebut di bawah bodi iPhone 8.

Apple juga akan menyematkan wireless charging di iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Hal ini kemungkinan besar yaitu alasannya yaitu iPhone 2017 akan memakai bodi beling yang diklaim lebih baik untuk wireless charging.

Namun tampaknya Apple tidak akan merilis charger nirkabel tersebut dengan harga gratis. Kemungkinan besar Apple hanya akan menjualnya terpisah dalam paket penjualan iPhone 8. Mau tidak mau harus beli secara terpisah.

Namun bukan berarti cara charging iPhone 8 hanya dapat dilakukan dengan cara wireless saja. Cara mengisi baterai dengan kabel Lightning diyakini juga masih tetap akan dipertahankan.

Karena memakai teknologi Qi standar, fitur wireless charging di iPhone 8 kemungkinan mendukung charging wireless dari pabrikan pihak ketiga. Kaprikornus kau tidak perlu harus beli charger nirkabel dari Apple.

Nah bagaimana menurutmu? Sudah siap dengan wireless charging di iPhone?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "PCB Wireless Charging iPhone 8 Bocor ke Publik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close