Penjualan Apple Watch Akan Naik Hingga 15 Juta Unit di 2017 - Tempat Blogging

Penjualan Apple Watch Akan Naik Hingga 15 Juta Unit di 2017

Penjualan Apple Watch memang sedang mengalami penurunan simpulan Penjualan Apple Watch Akan Naik Hingga 15 Juta Unit di 2017

Penjualan Apple Watch memang sedang mengalami penurunan akhir-akhir ini. Namun tampaknya nasib Apple Watch akan kembali cerah di tahun 2017 ini. Setidaknya itu yang dilaporkan oleh Digitimes.

Salah satu prediksi penyebab kenaikan penjualan Apple Watch di tahun ini yaitu alasannya yaitu Apple akan segera merilis Apple Watch terbaru, yang kabarnya akan diberi nama Series 3 di tahun 2017 ini.

Baca Juga:

Total penjualan Apple Watch diprediksi akan terus bertambah dan naik sampai 4,5 juta unit  di kuartal ke 4 2017, sehingga total penjualan Apple Watch tahun ini akan dapat mencapai 15 juta unit.

Penjualan Apple Watch diprediksi akan naik di tahun 2017 ini alasannya yaitu Apple akan segera meluncurkan Apple Watch Series 3. Apple Watch terbaru ini kabarnya akan hadir dengan fitur gres berupa konektivitas LTE yang memungkinkan kau tersambung ke internet.

Jadi, kalau selama ini tanpa Wi-Fi kau pengguna Apple Watch harus selalu terhubung ke iPhone untuk dapat tersambung ke koneksi internet seluler, sekarang dengan Apple Watch Series 3 sudah tidak akan lagi jadi masalah. Kamu dapat meninggalkan iPhone di rumah.

Meski hadir dengan konektivitas seluler Apple Watch Series 3 tampaknya tidak akan support sambungan 3G dan panggilan telepon ibarat iPhone. Selain model dengan konektivitas LTE, Apple juga merilis Apple Watch biasa yang tanpa LTE namun tetap punya Wi-Fi.

Nah bagaimana? Tertarik membeli Apple Watch terbaru?

via Digitimes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penjualan Apple Watch Akan Naik Hingga 15 Juta Unit di 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close