Resmi Dirilis, Ini 5 Perubahan dan Fitur Baru di iOS 11 Beta 5 - Tempat Blogging

Resmi Dirilis, Ini 5 Perubahan dan Fitur Baru di iOS 11 Beta 5

 Jika kau sebelumnya sudah terdaftar dan sudah berhasil install iOS  Resmi Dirilis, Ini 5 Perubahan dan Fitur Baru di iOS 11 Beta 5

Apple resmi merilis update iOS 11 Beta 5 ke semua pengembang terdaftar. Jika kau sebelumnya sudah terdaftar dan sudah berhasil install iOS 11 Beta, kau sanggup download update gres yang gres dirilis hari ini.

Seperti biasa, fokus dari update Beta 5 ini lebih banyak ke perbaikan bug dan peningkatan kinerja sistem. Namun bukan berarti tidak membawa perubahan atau fitur gres iOS 11 untuk iPhone dan iPad kamu.

Baca Juga:

Setidaknya, ada 5 perubahan dan fitur gres yang hadir untuk iPhone dan iPad kau saat berhasil install update iOS 11 Beta 5 ini. Seperti yang dilansir dari MacRumors, perubahan tersebut yaitu sebagai berikut.

 

Messages di iCloud

Fitur yang memungkinkan kau untuk menyimpan pesan ke iCloud untuk mengurangi kapasitas penyimpanan internal kabarnya sudah dihilangkan. Namun Apple menyampaikan hal ini hanya sementara dan akan dirilis ulang di update selanjutnya. Meskipun demikian, ada indikasi bahwa fitur ini memang akan benar dihilangkan.

 

Ikon Musik di Control Center

Aplikasi musik di Control Center kembali dirombak. Ikon terbaru kali ini menampilkan indikator dari sumber audio eksternal menyerupai AirPods, Speaker eksternal, dan perangkat AirPlay.

 Jika kau sebelumnya sudah terdaftar dan sudah berhasil install iOS  Resmi Dirilis, Ini 5 Perubahan dan Fitur Baru di iOS 11 Beta 5

Ketika ditap, maka ikon ini akan menampilkan daftar dari perangkat tersebut yang sanggup kau pilih dengan cepat, dengan cara ditap menyerupai biasa. Pengaturan ini terang memudahkan kau untuk memutar musik di perangkat eksternal.

 

Ikon Pengaturan

Ikon dari Settings kali ini kembali mendapat perubahan minor. Sebelumnya, ikon Settings masih memakai background berwarna abu-abu, kali ini memakai background hitam yang lebih tegas.

 Jika kau sebelumnya sudah terdaftar dan sudah berhasil install iOS  Resmi Dirilis, Ini 5 Perubahan dan Fitur Baru di iOS 11 Beta 5

 

Ikon Kamera

Mungkin kau tidak sadar, namun nyatanya ikon kamera juga mendapat perubahan. Jika sebelumnya terdapat dua garis melintang horizontal di bab atas dan bawah kamera, sekarang garis tersebut sudah dihilangkan.

 

Tampilan Screen Recording

Sama menyerupai saat kau sedang melaksanakan panggilan telepon, FaceTime, atau panggilan dari aplikasi pihak ketiga, kau akan mendapat keterangan ikon di sisi atas tampilan iPhone atau iPad saat sedang melaksanakan perekaman tampilan layar atau screen recording. Jika kau sebelumnya sudah terdaftar dan sudah berhasil install iOS  Resmi Dirilis, Ini 5 Perubahan dan Fitur Baru di iOS 11 Beta 5

Update iOS 11 ini masih belum dirilis ke publik, dan kau yang sudah tidak sabar mau tidak mau harus menunggu sampai Apple merilis update ini secara resmi ke semua pengguna publik.

Bagaimana? Sudah download update iOS 11 Beta 5 ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Resmi Dirilis, Ini 5 Perubahan dan Fitur Baru di iOS 11 Beta 5"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close