Update macOS High Sierra Beta 5 Sudah Dirilis ke Developer - Tempat Blogging

Update macOS High Sierra Beta 5 Sudah Dirilis ke Developer

 hari ini Apple juga merilis update gres macOS High Sierra Beta  Update macOS High Sierra Beta 5 Sudah Dirilis ke Developer

Selain iOS 11 Beta 5, hari ini Apple juga merilis update gres macOS High Sierra Beta 5 untuk developer atau pengembang. Update ini gres sanggup diunduh dan diinstall oleh pengembang terdaftar di Apple Developer yang sudah pakai macOS High Sierra versi Beta.

Dalam update kali ini tidak ada banyak fitur gres maupun perubahan yang berarti alasannya fokus dari update ini yaitu fokus ke perbaikan bug dan juga peningkatan sistem saja. Selebihnya tidak terlalu berbeda.

Baca Juga:

Salah satu fitur gres yang paling terasa yaitu mode Facetime Live Photos yang sudah hadir lebih dulu di iOS 11 Beta. Dengan fitur ini kau sanggup rekam video call dari FaceTime dan menyimpannya ke foto dengan polesan Live Photos.

Apple sudah memperkenalkan High Sierra sebagai suksesor Sierra dengan banyak fitur baru. Saat ini macOS High Sierra dan iOS 11 gres masih belum sanggup kau download jikalau kau bukan pengembang terdaftar.

Kemungkinan besar sistem operasi iOS 11 dan macOS High Sierra ini dirilis di tamat bulan September 2017 ini menyerupai pada peluncuran OS di tahun-tahun sebelumnya. Itu artinya sudah tidak akan usang lagi.

Bagaimana menurutmu? Sudah siap dengan update macOS High Sierra ke Mac dan MacBook?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update macOS High Sierra Beta 5 Sudah Dirilis ke Developer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close