Skype Preview Kini Hadir untuk Mac dengan Fitur-Fitur Keren Ini - Tempat Blogging

Skype Preview Kini Hadir untuk Mac dengan Fitur-Fitur Keren Ini

Microsoft telah banyak berupaya menyempurnakan Skype supaya tampil lebih reliabel dan gaul Skype Preview Kini Hadir untuk Mac dengan Fitur-Fitur Keren Ini

Microsoft telah banyak berupaya menyempurnakan Skype supaya tampil lebih reliabel dan gaul. Setelah sekian usang dihadirkan hanya untuk Windows 10, Microsoft sekarang membawa hasil pengembangan mereka ke ekosistem Mac!

Kini pengguna Mac dapat menikmati peningkatan kecil pada saat chatting dan melakukan group calling.

Dalam update yang diberikan kepada pengguna Mac ini, Microsoft membawa “sebagian besar fitur-fitur jago untuk pengalaman mobile tingkat lanjut dengan berfokus pada desktop”. Memanfaatkan sepenuhnya layar yang lebih besar, Skype menghadirkan banyak fitur yang sebelumnya berasal dari ekosistem mobile miliknya kepada pengguna Mac.

Dengan banyak elemen yang menyerupai aplikasi mobile miliknya, Skype Preview menghadirkan mentions dan panel notifikasi ke build terbaru.

@mentions, balasan pesan, dan panel notifikasi—Tetap mengikuti kesibukan hari Anda dengan dukungan panel notifikasi. Cepat melompat ke percakapan ketika Anda mendapat @mention untuk melihat bagaimana orang-orang menanggapi apa yang Anda katakan.

Selain itu, group call di Skype sekarang menyertakan layar real-time dan membuatkan foto dengan cara drag-and-drop. Kemudian galeri chat yang gres juga memudahkan menemukan media yang dibagikan.

Peningkatan pada panggilan telepon bersama—Kustomisasi pengalaman panggilan telepon bersama Anda dengan sistem drag and drop yang mudah. Ungkapkan dengan emoji, memakai reaksi in-call Skype yang baru! Galeri media chat yang baru – Menemukan konten yang dibagikan menyerupai tautan, dokumen, atau media dalam sebuah chat kini menjadi lebih mudah!

Apakah kau penasaran? Mulailah menguji Skype Preview untuk Mac. Buka Skype Insider dan beri masukan kepada Microsoft memakai fitur Community.

 

Sumber: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Skype Preview Kini Hadir untuk Mac dengan Fitur-Fitur Keren Ini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close