Tutorial Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Apple ID - Tempat Blogging

Tutorial Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Apple ID

Tutorial Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Apple ID Tutorial Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Apple ID

Untuk sanggup memakai Apple ID dan login di perangkat lain, mulai dari iPhone gres hingga memakai browser, kau biasanya akan mendapat aba-aba verifikasi yang dikirim, entah itu dari SMS atau dari email.

Terkadang aba-aba verifikasi Apple ID gres tersebut tidak sanggup pribadi terkirim. Proses pengiriman aba-aba yang usang tentu saja menciptakan kita tidak sabar untuk login. Apa ada cara untuk sanggup mendapat aba-aba tersebut lebih cepat?

Baca Juga:

Dulu, aba-aba verifikasi ID Apple gres dikirim lewat pesan teks alias SMS. Hanya saja, kadang SMS membutuhkan waktu untuk sanggup hingga ke nomor seluler kamu. Belum lagi jikalau kau ganti nomor.

Kamu juga sanggup mendapat aba-aba verifikasi dari panggilan telepon juga. Namun dulu panggilan telepon tersebut hanya tersedia dalam bahasa Inggris yang belum tentu sanggup dipahami orang awam.

Sekarang ini ada cara yang lebih mudah, mudah dan cepat. Kamu sanggup memakai autentikasi dua faktor. Fitur ini gres dirilis di iOS 9 lalu, dan kini sudah terbukti bahwa cara ini terbilang mudah dan cepat.

Tutorial Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Apple ID Tutorial Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Apple ID

Cukup nyalakan fitur autentikasi dua faktor ini di semua perangkat Apple yang kau miliki. Mulai dari iPhone, iPad, iPod Touch, Mac, dan lain-lain. Setelah itu, coba kau masuk atau login dari web browser.

Di iPhone kau misalnya, kau tidak perlu lagi mendapat aba-aba verifikasi dari SMS atau panggilan telepon, tapi cukup mendapatkannya dari autentikasi dua faktor secara gampang dan juga cepat.

Tutorial Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Apple ID Tutorial Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Apple ID

Tinggal masukkan aba-aba verifikasi tersebut ke sana, dan kau sudah sanggup mengakses Apple ID tersebut. Bukan cuma iPhone, tapi semua perangkat Apple milikmu akan mendapat aba-aba autentikasi dua faktor.

Bagaimana? Sudah coba cara gres ini? Praktis dan mudah kan?

Bagikan pengalamanmu ke kolom komentar ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tutorial Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Apple ID"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close