Video Perbandingan Desain iPhone 7S vs iPhone 8 - Tempat Blogging

Video Perbandingan Desain iPhone 7S vs iPhone 8

Beragam rumor dan gosip perihal iPhone  Video Perbandingan Desain iPhone 7S vs iPhone 8

Beragam rumor dan gosip perihal iPhone 8 dan juga iPhone 7S sudah banyak bertebaran. Namun kebanyakan hanya berupa informasi teks atau gambar saja. Bagaimana dengan rumor atau gosip berbentuk video?

Kali ini YouTuber Danny Winget berhasil mendapat unit dummy iPhone 7s Plus. Dia juga tidak lupa upload video perbandingan dengan unit dummy iPhone 8 sehingga menawarkan citra menyerupai apa desain dari kedua iPhone tersebut.

Baca Juga:

iPhone 7s Plus dan iPhone 8 mempunyai beberapa persamaan, salah satunya ialah dalam hal material bahan. Kedua iPhone sama-sama memakai materi terbuat dari beling yang sangat baik dengan fitur wireless charging.

Hal yang sama lainnya ialah kamera. Kedua iPhone dilengkapi dengan kamera lensa ganda. Namun kamera di iPhone 7s Plus disusun secara horizontal, sedangkan iPhone 8 kamera dengan desain vertikal yang konon tujuannya ialah pengoptimalan teknologi Augmented Reality (AR).

Desain iPhone 7s Plus berbeda dari iPhone 8. iPhone 7S mempunyai bentuk, ukuran dan desain yang masih sama menyerupai iPhone 7 Plus namun mempunyai faktor bentuk yang lebih besar daripada iPhone 8.

Sedangkan iPhone 8 memakai teknologi layar OLED dan desain tanpa bezeiphone 8 juga kabarnya dilengkapi layar 5,8 inci. Meskipun layarnya lebih besar daripada iPhone 7s Plus namun desain tanpa bezel terlihat unik.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via danny winget


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Video Perbandingan Desain iPhone 7S vs iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close