Apple Akan Upgrade Resolusi Kamera iPhone Lebih Dari 12MP? - Tempat Blogging

Apple Akan Upgrade Resolusi Kamera iPhone Lebih Dari 12MP?

Apple Akan Upgrade Resolusi Kamera iPhone Lebih Dari  Apple Akan Upgrade Resolusi Kamera iPhone Lebih Dari 12MP?

Selama ini Apple dikenal cukup ‘pelit’ untuk urusan resolusi kamera iPhone. Bagaimana tidak, di tahun 2016 yang sudah cukup banyak produsen menciptakan smartphone dengan resolusi tinggi, Apple masih bertahan di angka resolusi 12MP saja.

Apple memang selalu berkilah telah meningkatkan kualitas modul kamera di aneka macam aspek sehingga dapat menghasilkan hasil foto dan video yang bagus. Namun apakah benar resolusi kamera juga tidak perlu ditingkatkan?

Baca Juga:

Resolusi kamera lebih berperan pada ketajaman hasil foto, khususnya saat kau melaksanakan zoom semoga tidak pecah. Kaprikornus selama kau tidak terlalu banyak melaksanakan zoom, resolusi kamera 12MP atau bahkan 8MP bahu-membahu sudah bagus.

Meskipun begitu, Apple tentunya sudah sadar bahwa tetap mempertahankan resolusi di angka 12MP bukanlah keputusan bijak. Apakah di iPhone 8, yang digadang-gadang sebagai iPhone revolusioner, juga akan mempertahankan angka resolusi 12MP?

Dilansir dari Digitimes , Apple kabarnya sudah melaksanakan pemesanan modul lensa kamera dengan resolusi lebih dari 12MP untuk iPhone terbaru mereka di tahun 2018 kepada supplier asal Taiwan, Largan Precision.

Meskipun demikian, masih belum terang apakah iPhone 8 juga akan mendapat kamera dengan resolusi lebih dari 12MP atau malah masih memakai resolusi 12MP yang sama dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Selain untuk iPhone, modul lensa kamera tersebut 12MP juga tidak akan menutup kemungkinan akan diadopsi di lini iPad juga. Meski begitu, iPhone akan selalu menjadi perangkat pertama yang memakai upgrade kamera.

Bagaimana menurutmu?

via Digitimes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Upgrade Resolusi Kamera iPhone Lebih Dari 12MP?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close