Apple Merilis Lini Headphone Beats Terbaru dengan Harga yang Wow - Tempat Blogging

Apple Merilis Lini Headphone Beats Terbaru dengan Harga yang Wow

Senin kemarin, anak perusahaan Apple, Beats, mengumumkan rilisan Headphone terbaru dengan fitur noise cancelling dengan harga yang mencengangkan. Headphone gaul ini bakal dijual seharga USD 350.

Headphone Beats Studio 3 Wireless ini merupakan seri tertinggi kategori headphone high-end yang dibentuk Apple dan satu-satunya model dengan active noise cancelling yang bakal menciptakan kau abai pada bunyi lain di sekitar (selain musik tentunya).

Ini ialah versi terbaru dari headphone Beats Studio Wireless model over-ear yang kini tidak boleh produksinya. Meski penampilan luarnya hampir tidak berubah, model gres ini telah diupdate dengan chip Apple W1, chip yang sama dengan AirPod dari Apple yang memungkinkannya dipasangkan dengan iPhone atau iPad.

Model gres ini juga telah meningkatkan fitur noise cancelling miliknya, menjadikannya bersaing secara eksklusif dengan headphone kelas atas dari merek ibarat Bose. Headphone Beats ini sudah mulai dijual semenjak Senin kemarin (4 September).

Headphone Beats Studio 3 Wireless ini menggunakan koneksi Bluetooth dan sanggup bertahan dalam 22 jam masa pakai baterai dengan kondisi fitur noise cancelling menyala.  Oya, headphone ini diisi ulang memakai konektor microUSB, bukan dengan konektor Lightning Apple.

iPhone terbaru Apple tidak menyertakan headphone jack dan Apple menyatakan bahwa headphone wireless ialah satu-satunya solusi yang memungkinkan bagi pengguna yang ingin mendengarkan musik atau audio lainnya.

Untuk dikala ini, headphone ini hadir dalam enam warna.

 mengumumkan rilisan Headphone terbaru dengan fitur  Apple Merilis Lini Headphone Beats Terbaru dengan Harga yang Wow
via Business Insider

Dengan aksesori dua warna edisi terbatas.

 mengumumkan rilisan Headphone terbaru dengan fitur  Apple Merilis Lini Headphone Beats Terbaru dengan Harga yang Wow
via Business Insider

Ingin membelinya? Siapkan uang sebesar USD 349,95 untuk Beats Studio 3 Wireless, USD 299,95 untuk Beats Solo 3 Wireless, USD 199,95 untuk PowerBeats3, USD 159,00 untuk AirPod, dan USD 149,95 untuk BeatsX. Mulailah menghemat uang rokok dan jalan-jalanmu demi produk keren ini!

 

Sumber: Business Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Merilis Lini Headphone Beats Terbaru dengan Harga yang Wow"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close