Harga iPhone 8 Terlalu Mahal? Ini “Salah” Samsung - Tempat Blogging

Harga iPhone 8 Terlalu Mahal? Ini “Salah” Samsung

Sudah cukup banyak gosip yang menyampaikan bahwa harga iPhone  Harga iPhone 8 Terlalu Mahal? Ini “Salah” Samsung

Sudah cukup banyak gosip yang menyampaikan bahwa harga iPhone 8 akan menjadi yang termahal di antara semua iPhone gres yang pernah dirilis oleh Apple. Bahkan ada yang bilang mencapai lebih dari $1000.

Banyak yang menyampaikan bahwa peningkatan harga iPhone ini terbilang masuk akal mengingat peningkatan fitur dan juga desain gres yang diklaim sangat radikal. Benarkah hanya itu saja penyebab iPhone 8 mahal?

Baca Juga:

Usut punya usut, ternyata Samsung juga turut andil dalam peningkatan harga iPhone 8 ini. Peningkatan ini disebabkan lantaran Samsung mematok harga layar OLED 5.5 inch untuk iPhone 8 lebih mahal.

Dilansir dari Apple Insider, harga layar OLED Samsung sebagai salah satu komponen utama di iPhone 8 tersebut punya harga yang dua kali lipat lebih mahal dibandingkan dengan LCD 5.5 inci di iPhone 7 Plus.

Harga satu unit layar OLED dapat mencapai harga di kisaran $120-$130 atau sekitar Rp 1,6 juta-Rp 1,7 juta. Coba saja bandingkan dengan LCD, Apple cuma kena biaya sekitar $45-$55 per unitnya.

Mahalnya harga layar OLED lantaran Samsung  memegang kendali harga komponen tersebut. Samsung juga yakni satu-satunya supplier layar OLED untuk iPhone 8. Apple dapat saja akan segera mencari supplier perhiasan untuk menekan harga layar OLED.

Apple dibutuhkan akan segera memperkenalkan iPhone 8 pada tanggal 12 September 2017 ini, dan merilis ke pasaran secara resmi di simpulan tahun ini. Bagaimana, tertarik memilikinya?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Harga iPhone 8 Terlalu Mahal? Ini “Salah” Samsung"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close