Huawei Mengklaim Kalau Kirin 970 Bakal Lebih Unggul dari Chip di Galaxy Note 8 dan Apple 8 - Tempat Blogging

Huawei Mengklaim Kalau Kirin 970 Bakal Lebih Unggul dari Chip di Galaxy Note 8 dan Apple 8

Huawei gres saja mengumumkan chip smartphone terbarunya Huawei Mengklaim Kalau Kirin 970 Bakal Lebih Unggul dari Chip di Galaxy Note 8 dan Apple 8
via Tech Spot

Huawei gres saja mengumumkan chip smartphone terbarunya, Kirin 970, yang kemungkinan akan disematkan pada Mate 10. Dalam peluncurannya, perusahaan tersebut menyatakan bahwa chip ini bakal lebih baik dari Snapdragon 835 di Galaxy Note 8 ataupun A11 di iPhone 8!

Kantor Berita Reuters melaporkan bahwa chip buatan sendiri milik Huawei, Kirin 970, yang direncanakan akan dipasangkan pada Mate 10 dan Mate 10 Pro pada 16 Oktober mendatang, dikatakan Huawei akan lebih canggih dibandingkan Apple atau lainnya.

“Dibandingkan dengan Samsung dan Apple, kami mempunyai keuntungan,” ujar Richard Yu, CEO Huawei pada wawancara selama acara tahunan IFA Consumer Electronics Fair di Berlin. “Pengguna akan mendapat kinerja yang lebih cepat, masa pakai yang lebih lama, serta desain yang lebih kompak.”

Richard Yu ketika itu tidak menyebutkan perangkat pembanding secara spesifik, namun sanggup diasumsikan bahwa beliau membandingkan dengan program iPhone 8 mendatang serta Samsung Galaxy Note 8 yang gres saja dirilis. Klaim yang paling impresif dari sosok nomor satu Huawei ini yakni ‘meningkatkan masa pakai baterai di ponsel sampai 50 persen’.

Huawei menggambarkan chip barunya sebagai Neural Processing Unit (NPU) pertama untuk smartphones. Ini menyatukan komputasi klasik, grafik, gambar, dan pemrosesan daya sinyal digital yang biasanya memerlukan chip terpisah, memakan lebih banyak ruang, dan memperlambat interaksi antara fitur dengan ponsel!

Chip gres tentu saja kemungkinan akan menolong Huawei dalam persaingan dengan perusahaan Android papan atas lainnya yang sebagian besar mengandalkan prosesor Snapdragon dari Qualcomm. Kirin 960 tentu saja bukan lawan yang standing dengan iPhone 8 yang akan segera dirilis. Penting bagi Huawei untuk mendapat perhatian dengan Kirin 970 gres ini. Dengan tanggal rilis iPhone 8 tinggal hitungan hari, Huawei setidaknya berhasil sedikit mencuri momen dan mendapat perhatian para penggemarnya dengan chip gres yang konon lebih cepat ini.

Well, apakah kau percaya Kirin 970 bakal lebih cepat dari chip A11 milik Apple dan bakal terlihat signifikan dibandingkan degan iPhone 8 nanti? Berikan pendapat kau di kolom komentar.

 

Sumber: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Huawei Mengklaim Kalau Kirin 970 Bakal Lebih Unggul dari Chip di Galaxy Note 8 dan Apple 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close