Inilah Bocoran SIM Tray di iPhone 8 Blush Gold - Tempat Blogging

Inilah Bocoran SIM Tray di iPhone 8 Blush Gold

 yang akan mengusung warna Blush Gold atau Copper Gold tampaknya bukan isapan jempol bela Inilah Bocoran SIM Tray di iPhone 8 Blush Gold

Rumor mengenai iPhone 8 yang akan mengusung warna Blush Gold atau Copper Gold tampaknya bukan isapan jempol belaka. Setidaknya kali ini ditemukan kembali bocoran mengenai warna iPhone tersebut.

Ya, muncul bocoran SIM tray yang kemungkinan besar ialah milik iPhone 8. Salah satu di antaranya ternyata memakai susukan warna yang sangat menyerupai dengan rumor Blush Gold. SIM Tray satu lagi hadir dengan warna silver.

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui, SIM Tray di iPhone ini memang selalu memakai warna yang sama dengan warna iPhone. Jika kau punya iPhone warna gold misalnya, kau akan mendapati SIM Tray milikmu juga berwarna gold.

Kabarnya selain bocoran warna Blush Gold dan Silver, iPhone 8 juga akan hadir dalam balutan warna Black. Hanya saja dalam bocoran terbaru tersebut, SIM tray untuk iPhone 8 Black tidak ikut disertakan.

Bocoran kali ini menyerupai mempertegas bocoran lain yang sudah muncul selama ini. Entah apakah nama warna tersebut ialah Copper Gold atau Blush Gold, namun yang niscaya akan ada warna emas gres di iPhone 8.

Apple sangat diperlukan untuk segera memperkenalkan iPhone gres tersebut di dalam special event pada tanggal 12 September 2017 yang akan datang. Selain iPhone 8, sejumlah produk gres menyerupai Apple Watch Series 3, Apple TV 4K, dan lain-lain juga mungkin saja ikut diperkenalkan.

Selain hadir dalam tiga warna, iPhone 8 juga akan hadir dalam tiga kapasitas. Mulai dari 64GB, 256GB dan terakhir 512GB. iPhone 8 dijadwalkan akan debut di pasaran mulai dari final tahun ini.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Bocoran SIM Tray di iPhone 8 Blush Gold"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close