Muncul Video Penampakan iPhone 8 yang Sudah Jadi. Asli? - Tempat Blogging

Muncul Video Penampakan iPhone 8 yang Sudah Jadi. Asli?

 Sudah barang tentu Apple sangat dibutuhkan untuk segera mengakhiri semua spekulasi dan ru Muncul Video Penampakan iPhone 8 yang Sudah Jadi. Asli?

Event Istimewa Apple tanggal 12 September 2017 semakin dekat. Sudah barang tentu Apple sangat dibutuhkan untuk segera mengakhiri semua spekulasi dan rumor mengenai iPhone 8 dengan memperkenalkannya secara resmi.

Satu ahad sebelum event special tersebut, muncul bocoran perihal iPhone 8. Kali ini berupa video yang mengatakan iPhone 8 sudah jadi dan dapat dioperasikan. Apakah hal tersebut benar?

Baca Juga:

Bocoran video tersebut dibagi oleh seorang netizen di situs Reddit. Dalam video tersebut yang mempunyai durasi sangat singkat mengatakan perangkat iOS seakan-akan iPhone 8 yang selama ini kita kenal di aneka macam rumor.

Seperti biasa, iPhone 8 itu mengadopsi desain layar bezeless di bab samping . Di bezel atas ada area kecil yang disebut Notch untuk memisahkan status kafe yang menampilkan jam, baterai, dan lain-lain.

Di bab bawah, tidak ada tombol Home yang memang sudah dirumorkan oleh banyak pihak. Namun dalam video tersebut tidak diperlihatkan kontrol antar aplikasi tanpa tombol Home.

IPhone 8 tersebut terlihat telah menjalankan iOS 11. Ada ikon kafe tipis di bawah Dock yang seakan-akan iOS 11 di iPad. Bar tipis tersebut diperkirakan berfungsi untuk menggantikan fungsi tombol Home untuk multitasking dengan memakai gesture.

Video tersebut memang belum dapat dipastikan keasliannya. Resolusi video yang buruk, direkam dalam kondisi gelap, dan sengaja diburamkan yang seolah untuk keperluan privasi memunculkan keraguan akan keaslian iPhone 8 dalam video ini.

Bagaimana menurutmu?

via Dailymail


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Muncul Video Penampakan iPhone 8 yang Sudah Jadi. Asli?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close