Peminat iPhone 8 Makin Bertambah Banyak. Kamu Juga? - Tempat Blogging

Peminat iPhone 8 Makin Bertambah Banyak. Kamu Juga?

Fanboy Apple niscaya sudah tidak sabar dengan iPhone  Peminat iPhone 8 Makin Bertambah Banyak. Kamu Juga?

Fanboy Apple niscaya sudah tidak sabar dengan iPhone 2017, yang berdasarkan kabar akan dirilis dengan nama iPhone 8 atau iPhone Edition. Dengan aneka macam fitur gres yang “katanya” revolusioner, tentu akan menciptakan mata para Fanboy buta.

Bukan cuma rela untuk merogoh kocek lebih dalam, namun mereka juga rela antre untuk menjadi yang pertama memilikinya. Meskipun begitu, apakah benar peminat iPhone 8 ini bertambah banyak?

Baca Juga:

Perusahaan keuangan dan investasi asal Amerika Serikat, Piper Jaffray, baru-baru ini merilis hasil survey terbaru ihwal minat pengguna iPhone untuk upgrade iPhone lawas mereka ke iPhone 2017 ini.

Dilansir dari Business Insider, Piper Jaffray berhasil mendapat fakta bahwa peningkatan ketertarikan pengguna iPhone untuk upgrade iPhone tahun ini mengalami kenaikan, meskipun tidak signifikan.

Hal ini alasannya yaitu iPhone 8 digadang-gadang akan menjadi iPhone yang sangat berbeda. Selain fitur baru, iPhone 8 kali ini juga diklaim akan mempunyai desain yang berubah secara radikal dibandingkan dari iPhone sebelumnya.

Peningkatan penjualan iPhone 8 kemungkinan besar akan ditopang oleh besarnya basis pengguna iPhone dan juga jumlah pengguna iPhone baru. Saat ini diperkirakan basis pengguna iPhone tercatat mencapai 330 juta orang.

Mengingat iPhone yang kebanyakan pengguna miliki sudah cukup tua, sekitar berusia dua tahun atau lebih, sebagian pengguna mungkin akan segera melaksanakan upgrade. Hal ini sanggup membantu meningkatkan penjualan iPhone menjadi 242 juta unit di tahun 2018.

Apakah kau juga berminat beli iPhone 8?

via Business Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Peminat iPhone 8 Makin Bertambah Banyak. Kamu Juga?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close