Seperti Inilah Tampilan Status Bar dan Dock pada iPhone 8 - Tempat Blogging

Seperti Inilah Tampilan Status Bar dan Dock pada iPhone 8

Dari beberapa bocoran sebelumnya, diketahui bahwa iPhone 8 akan mempunyai sebuah ‘software bar’ yang tipis di bab bawah home screen, dikendalikan oleh gesture yang menggantikan kinerja tombol home fisik.

Mark Gurman, reporter senior Bloomberg menyampaikan bahwa Dock di iOS 11, yang nantinya akan menjadi ‘rumah’ bagi shortcut untuk aplikasi-aplikasi penting, akan sanggup memuat sampai empat aplikasi. Status bar akan dipisahkan menjadi sisi kiri dan kanan, yang mana oleh internal Apple ini disebut sebagai ‘ears’ alias telinga. Secara default, sisi kiri menawarkan waktu, sedang sisi kanan menampilkan Wi-Fi, kafe sinyal, dan masa pakai baterai.

Dengan bermodal detail tersebut, spesialis desain grafis, Olivier Charavel, menciptakan mockup tampilan Home Screen pada iPhone 8.

 dikendalikan oleh gesture yang menggantikan kinerja tombol home fisik Seperti Inilah Tampilan Status Bar dan Dock pada iPhone 8
via Macrumors

Charavel juga membagikan mockup aplikasi Kesehatan serta kemungkinan tampilannya di iOS 8.

 dikendalikan oleh gesture yang menggantikan kinerja tombol home fisik Seperti Inilah Tampilan Status Bar dan Dock pada iPhone 8
via Macrumors

Gurman menyampaikan bahwa pengguna sanggup menarik bar tersebut ke atas menuju ke tengah layar untuk membuka kunci perangkat. Sedang bila kita berada dalam aplikasi, gestur tersebut akan mengawali multitasking, dan pengguna sanggup mendorong aplikasi ke atas untuk menutup aplikasi dan kembali ke home screen.

Guilherme Rambo, developer senior iOS membagikan sebuah video yang mendemonstrasikan bagaimana tampilan Dock bila dipakai menurut simulator iOS untuk developer.

Keren sekali kelihatannya bukan? Tanggal perilisan makin dekat, sehingga kita akan segera sanggup mengonfirmasi kebenaran warta ini. Tentu saja kau juga harus bersiap membeli iPhone 8 untuk mendapat pengalaman yang optimal!

 

Sumber: Macrumors

 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seperti Inilah Tampilan Status Bar dan Dock pada iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close