watchOS 4.1 Beta Bisa Streaming Musik di Apple Watch via Seluler - Tempat Blogging

watchOS 4.1 Beta Bisa Streaming Musik di Apple Watch via Seluler

 Beta Bisa Streaming Musik di Apple Watch via Seluler watchOS 4.1 Beta Bisa Streaming Musik di Apple Watch via Seluler

Apple Watch Series 3 dilengkapi dengan fitur seluler yang memungkinkan pengguna bisa memakai internet eksklusif memakai jaringan seluler tanpa perlu pemberian dari iPhone.

Dengan demikian, kau tidak perlu terus-terusan membawa iPhone jikalau hanya untuk sekedar terhubung ke jaringan internet. Menggunakan fitur-fitur yang butuh internet menyerupai Siri, iMessage, dan lain-lain juga tidak perlu lagi pemberian iPhone.

Baca Juga:

Salah satu fitur yang akan dihadirkan di Apple Watch Series 3 ini yaitu kemampuan streaming musik di Apple Watch secara eksklusif dengan sambungan koneksi seluler. Hanya saja, fitur ini akan hadir dalam update berikutnya, menyerupai yang sudah dikenalkan pada Apple Event kemarin. .

Kini di update watchOS 4.1 Beta Apple sudah memperlihatkan fitur streaming musik dari koneksi seluler. Sebelumnya, pengguna harus memakai jaringan Wi-Fi atau dengan memakai koneksi internet dari iPhone yang ada di akrab pengguna.

Pengguna Apple Watch Series 3 juga sanggup memakai fitur Radio dari siaran Beats1 atau konten Radio Station yang ada di Apple Music. Pengguna juga sanggup meminta pemberian Siri untuk mencari musik atau lagu favorit dan juga Radio Station yang diinginkan.

Hanya saja untuk fitur Radio ini belum sanggup digunakan pada koneksi Cellular. Pengguna Apple Watch masih harus menunggu update Beta yang akan datang, yang rencana akan segera rilis dalam waktu dekat.

Bagaimana menurutmu?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "watchOS 4.1 Beta Bisa Streaming Musik di Apple Watch via Seluler"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close