3 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad - Tempat Blogging

3 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad

 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad 3 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad

Skor benchmark biasanya dipakai untuk mengecek dan melihat performa suatu perangkat. Setelah serangkaian pengujian kinerja, hasil alhasil yakni sebuah skor yang didefinikan dengan bilangan tertentu.

Dengan memakai skor benchmark, kau sanggup melihat dan membandingkan sendiri kinerja serta performa dari suatu perangkat dengan perangkat lain tanpa perlu memegang atau bahkan punya pengalaman menggunakannya.

Baca Juga:

Untuk kau yang ingin mengukur skor benchmark smartphone atau tablet, khususnya perangkat iPhone dan iPad, mungkin kau sedang mencari aplikasi benchmark terbaik yang terpercaya. Ya, berikut ini yakni aplikasi benchmark terbaik yang sanggup dipakai untuk cek performa iPhone dan iPad.

 

Geekbench

Para penggemar skor benchmark saya jamin niscaya tahu dengan skor benchmark dari Geekbench. Ya, skor dari Geekbench ini sudah sangat terkenal dan dipakai oleh banyak orang.

Mulai dari perangkat desktop, laptop, sampai perangkat mobile menyerupai smartphone dan tablet hampir sanggup dipastikan akan memakai Geekbench. Untungnya, aplikasi ini tersedia di semua platform.

 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad 3 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad

Yang menarik dari aplikasi ini adalah, hasil uji benchmark sanggup diunggah ke server Geekbench dan menyebarkan dengan orang lain. Bahkan untuk perangkat yang belum dirilis, menyerupai iPhone X sekalipun, pernah tertangkap lembap memakai Geekbench dan sanggup dilihat semua orang hasil skornya.

Download Geekbench for iOS

 

AnTuTu Benchmark

Benchmark lain yang sangat terkenal semenjak dulu kala yakni AnTuTu. Salah satu kelebihan AnTuTu ini yakni pemberian yang konstan. Hasil skor AnTuTu juga sering dianggap lebih menyeluruh dalam menguji sistem perangkat.

 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad 3 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad

Kamu sanggup download AnTuTu benchmark dari App Store secara gratis. Langsung saja lakukan pengujian AnTuTu dan lihat skornya.

Download AnTuTu Benchmark

 

3DMark

Untuk kau yang lebih fokus pada performa grafis di perangkat, kau sanggup memakai pengujian 3DMark ini. Pengujian grafis memakai 3DMark sudah sangat terkenal dan terpercaya di kalangan para penggemar benchmark.

 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad 3 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad

Menguji bermacam-macam perangkat, mulai dari perangkat mobile menyerupai Android dan iOS sampai perangkat desktop Windows dan Mac sanggup kau lakukan dengan sangat mudah.

Download 3DMark for iOS

Bagaimana? Aplikasi benchmark apa yang menurutmu terbaik dan terpercaya?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Aplikasi Terbaik Untuk Benchmark iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close