Delta Menyerah Dengan Windows Phone dan Akan Beralih ke iOS - Tempat Blogging

Delta Menyerah Dengan Windows Phone dan Akan Beralih ke iOS

Delta Menyerah Dengan Windows Phone dan Beralih ke iOS Delta Menyerah Dengan Windows Phone dan Akan Beralih ke iOS

Platform Microsoft Windows Phone ini memang punya kisah unik. Bersama Nokia, Windows Phone mencapai prestasi tinggi dengan menjadi platform dengan pertumbuhan yang sangat cepat, penuh dengan fitur dan aplikasi eksklusif, dan sampai pada balasannya Microsoft membeli divisi smartphone Nokia.

Windows Phone (Windows 10 Mobile) sendiri sempat dipilih oleh bermacam-macam perusahaan sebagai platform utama dalam perusahaan mereka. Contohnya yaitu NYPD dan Delta. Namun, satu per satu perusahaan meninggalkan Windows Phone dan beralih ke iOS.

Baca Juga:

Setelah sebelumnya kepolisian New York memutuskan beralih dari Windows Phone ke iPhone, sekarang kabar terbaru tiba dari Delta yang akan segera mengganti ribuan perangkat Windows Phone dan Surface ke perangkat Apple iOS.

Sebuah email bocoran mengindikasikan bahwa Delta akan mengganti perangkat Windows Phone dan Surface mereka, setidaknya 23.000 perangkat untuk pramugari dan 14.000 perangkat untuk pilot akan dimigrasi ke produk Apple, iPhone dan iPad Pro.

Dalam rincian email tersebut, iPhone 7 Plus akan menggantikan perangkat Nokia Lumia 1520 yang sudah dipakai oleh para pramugari Delta pada tahun 2014. Para pilot Delta juga akan segera memakai iPad Pro, sehabis sebelumnya memakai tablet Microsoft Surface.

Meskipun Microsoft masih mengaku akan terus mendukung Windows Phone dalam ekosistem enterprise, namun bukan berarti banyak perusahaan akan tetap bertahan memakai Windows Phone. Nyatanya, satu per satu mulai beralih dari Windows Phone ke platform lain, menyerupai Apple iOS ini, meskipun bagi sebagian orang terasa sangat mahal.

Bagaimana menurutmu mengenai fenomena ini? Apakah kau juga pengguna Windows Phone / Windows 10 Mobile yang sudah beralih ke iOS?

via The Mac Observer, On MSFT


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Delta Menyerah Dengan Windows Phone dan Akan Beralih ke iOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close