Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1 - Tempat Blogging

Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1

Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra  Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1

Setelah merilis update iOS 11.1, sekarang giliran Apple untuk merilis update gres ke perangkat komputer Mac dan MacBook. Ya, update macOS High Sierra 10.13.1 resmi dirilis ke pengguna umum.

Berhubung macOS High Sierra ini tidak menyerupai iOS 11 yang terlalu banyak keluhan, jadi sangat masuk akal bila tidak terlalu banyak isu perbaikan yang hadir di update kali ini. Namun ini bukan alasan bagi kau untuk tidak install update macOS High Sierra 10.13.1 ini.

Baca Juga:

Salah satu manfaat terbesar dari update macOS High Sierra 10.13.1 kali ini yaitu perbaikan celah keamanan KRACK yang beberapa waktu kemudian sempat heboh. Bagaimana tidak, bukan cuma macOS saja, tapi semua sistem operasi, desktop dan mobile, punya celah yang sama, termasuk Linux yang populer kondusif sekalipun.

Beberapa perbaikan yang hadir di macOS High Sierra 10.13.1 lainnya yaitu perbaikan Bluetooth dikala sedang dipakai dalam transaksi Apple Pay, meningkatkan realibilitas Microsoft Exchange, sampai perbaikan Spotlight yang gagal mendapatkan input keyboard.

Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra  Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1

Hal gres di iOS 11 menyerupai 70 emoji gres juga hadir di macOS High Sierra kali ini. Untuk lebih lengkapnya wacana hal-hal gres di macOS High Sierra 10.13.1, kau sanggup kunjungi halaman web Apple di sini.

Bagaimana? Kamu menemukan sesuatu yang gres di update ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Rilis Update macOS High Sierra 10.13.1"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close