Apple Mendapatkan Peringkat Kedua Perusahaan dengan Manajemen Terbaik Menurut Drucker Rating - Tempat Blogging

Apple Mendapatkan Peringkat Kedua Perusahaan dengan Manajemen Terbaik Menurut Drucker Rating

Ketinggalan Apple Special Event September  Apple Mendapatkan Peringkat Kedua Perusahaan dengan Manajemen Terbaik Menurut Drucker Rating

Apple berhasil meraih peringkat kedua di antara 250 perusahaan AS dengan tata kelola terbaik berdasarkan Drucker Institute. Jika kau belum tahu, Drucker Institute yaitu perusahaan yang didirikan dengan misi ‘menyebarkan ajaran’ sokoguru ekonomi, Peter Drucker, yang konsepnya paling banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan Fortune 500. Hasil tersebut mengakibatkan perusahaan yang berbasis di Cupertino ini berada di bawah Amazon (posisi pertama) dan di atas Google (posisi ketiga).

Peringkat ini disusun oleh Drucker Institute, didirikan pada tahun 2007 untuk mengembangkan aliran administrasi yang ideal. Daftar ini berbeda dari tipikal daftar lainnya yang tidak mengukur aspek kelebihan perusahaan secara spesifk, menyerupai profit atau produktivitas. Melainkan merupakan pendekatan holistik yang menilai seberapa baik sebuah bisnis dalam lima area yang mencerminkan prinsip-prinsip inti Drucker: Kepuasan pelanggan, interaksi dan pengembangan karyawan, inovasi, tanggung jawab sosial, dan kekuatan finansial.

Institut ini meletakkan Amazon di peringkat pertama dengan skor 89/100, dengan Apple di bawahnya mempunyai nilai 88.4/100. Apple bahwasanya melebihi Amazon dalam hal kekuatan finansial, akan tetapi Amazon mempunyai bintang lima untuk kepuasan pelanggan dibandingkan empat bintang milik Apple. Kedua perusahaan ini mempunyai interaksi dan pengembangan karyawan berskala bintang empat, dan juga sama bintang lima dalam inovasi. Namun dalam hal upaya sosial, Apple jauh lebih baik dibandingkan Amazon dengan lima bintang, sementara Amazon hanya mendapat dua bintang.

Ketinggalan Apple Special Event September  Apple Mendapatkan Peringkat Kedua Perusahaan dengan Manajemen Terbaik Menurut Drucker Rating
via 9to5mac

Perusahaan teknologi lain yang dianggap masuk ke jajaran perusahaan dengan tata kelola terbaik antara lain yaitu IBM (#5), Microsoft (#6), Cisco (#9), dan Nvidia (#10). Peringkat ini akan diperbarui setiap tahun bersama dengan penganugerahan dari Drucker Institute. Apakah kau baiklah dengan daftar ini? Ungkapkan pendapat kamu!

 

Sumber9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Mendapatkan Peringkat Kedua Perusahaan dengan Manajemen Terbaik Menurut Drucker Rating"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close